100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru Rilis Video Promosi Untuk Season 2

Lewat akun Twitter resmi untuk adaptasi anime dari manga 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru (I’m standing on 1,000,000 lives), diungkap sebuah video promosi baru untuk season kedua dari proyek tersebut. Selain menampilkan adegan apik dan beberapa karakter baru, PV kali ini juga memperdengarkan lagu opening berjudul “Baddest” yang dibawakan oleh Virtual Youtuber Kaede Higuchi.

Season kedua dijadwalkan tayang perdana pada Juli mendatang dan dikerjakan oleh Studio sebelumnya yaitu Maho Film. Sedangkan musim pertama dari anime ini telah ditayangkan sejak Oktober 2020 dengan total 12 episode.

Staff:

  • Kumiko Habara (Puri Puri Chi-chan!!, Battle Spirits Burning Soul) sebagai sutradara di studio sebelumnya.
  • Takao Yoshioka (High School DxD, Shigatsu wa Kimi no Uso, Konohana Kitan) bertugas menulis dan mengawasi skrip.
  • Eri Kojima dan Toshihide Masudate (Isekai wa Smartphone to Tomo ni) bertanggung jawab atas desain karakter.
  • Satoshi Yano bertanggung jawab mengarahkan musik bersama Ken Ito yang menyusun soundtrack.

Sinopsis:

Berfokus pada Yotsuya Yuusuke bersama dengan teman-teman sekelasnya Shindou Iu dan Hakozaki Kusue yang diteleport ke dunia asing dan dihuni oleh makhluk mitologis. Begitu mereka tiba, mereka bertemu seseorang yang menyebut dirinya Game Master yang kemudian memberi mereka quest dengan batas waktu, Untuk membantu mereka dalam quest ini, ia juga menganugerahkan Shindou dan Hakozaki dengan peran seorang Penyihir dan seorang Prajurit sementara Yotsuya secara acak diberikan peran… seorang Petani?!

Ini adalah kehidupan penuh kesibukan dari petualangan yang dimulai oleh tiga siswa yang tak punya pilihan selain bekerja sama dan menyelesaikan misi yang acak dengan beberapa fase di dunia fantasi, jika mereka ingin tetap hidup dan melindungi dunia nyata dari para iblis dan monster yang mereka hadapi.

Naoki Yamakawa dan Akinari Nao mulai menerbitkan manga 100-man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru melalui Majalah Bessatsu Shonen terbitan Kodansha pada Juli 2016. Kodansha merilis volume kompilasi kesepuluh pada 9 September, dan akan menerbitkan volume ke-11 pada 9 Desember lalu.