PV Terbaru Dibagikan, Shadows House Season 2 Tayang Juli 2022

Adaptasi anime dari manga milik Soumatou, Shadows House, telah membagikan video promosi terbarunya untuk season 2 ketika acara AnimeJapan 2022 berlangsung. Dalam video tersebut turut diinformasikan bahwa adaptasi anime season 2 akan dijadwalkan tayang pada juli 2022.

Untuk menyambut penayangan Shadows House season 2 yang akan tayang pada Juli 2022, adaptasi anime season pertama akan kembali ditayangkan secara resmi mulai April mendatang.

Aslinya manga Shadow House ditulis oleh Hisshi dan diilustrasikan oleh Nori, mereka menyebut dirinya Soumatou. Selain Shadow House, mereka juga membentuk cirle doujin yang diberi nama Mayoibashi dan mengerjakan manga lain seperti Girigiri Out, Kuro, dan Kisei Kanojo Sana: Parasistence Sana.

Di sisi lain, Soumatou telah menerbitkan Shadow House di majalah Weekly Young Jump milik Shueisha sejak September 2018. Kemudian diterbitkan kembali dalam volume kompilasi kedelapan pada Juni, dan telah dilanjutkan dengan volume kompilasi kesembilan pada 19 November di Jepang.

Tim produksi

  • Kazuki Ohashi (Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna, Fairy Tail: Dragon Cry, Tsukimonogatari) sebagai pengarah proyek di studio CloverWorks.
  • Toshiya Ono (86: Eighty-Six, Gatchaman Crowds, Houseki no Kuni) bertugas menulis dan mengawasi naskah.
  • Chizuko Kusakabe (Pumpkin Scissors, Trouble Chocolate) sebagai desain karakter.
  • Kenichiro Suehiro (Hataraku Saibou, Fire Force, Golden Kamuy) sebagai komposer soundtrack.

Shadows House bercerita pada keluarga bangsawan yang tidak memiliki wajah dan tinggal di sebuah rumah bergaya Barat. Mereka hidup bersama dengan penjaga boneka yang berfungsi sebagai wajah mereka. Sampai ketika kehidupan sehari-hari penghuni rumah tersebut secara bertahap terungkap.