Shijou Saikyou no Daimaou Episode 2 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Shijou Saikyou no Daimaou Episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari Rabu depan pukul 19.05 WIB dengan judul “Non-Ordinary”. Diketahui episode sebelumnya, seorang Raja Iblis Varvatos terlahir kembali menjadi seorang anak manusia yang normal dengan impian yang selalu ia ingin wujudkan sejak masih menjadi seorang Raja Iblis.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The Greatest Demon Lord Is Reborn as a Typical Nobody episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shijou Saikyou no Daimaou Episode Sebelumnya

Kehidupan Raja Iblis Varvatos tak lebih dari kehidupan yang berjalan membosankan dan menyedihkan. Sebagai seorang raja, ia telah behasil menjadi seorang raja iblis yang disegani oleh banyak pihak. Ia juga mendapatkan gelar raja iblis terkuat. Namun itu semua tidak ada nilainya di mata Varvatos. Kehidupan nya sebagai raja iblis telah merenggut kehidupan normalnya. Rakyat serta lawan melihatnya sebagai sosok agung yang menyeramkan dan harus dihindari, sementara keinginannya hanya ingin berinteraksi dengan banyak orang.

Di akhir hidupnya, Varvatos mendapatkan kesempatan untuk dapat berinkarnasi menjadi anak manusia dari pasangan yang hidup normal di sebuah desa. Sebuah hal yang selalu ia nanti-nantikan, sebab ia begitu ingin memiliki banyak teman. Namun, apa yang diharapkan Varvatos tidak berjalan sesuai rencana. Varvatos memiliki kesulitan untuk berinteraksi dengan anak-anak seumurannya. Di umurnya yang ke-10 tahun, Varvatos bahkan belum memiliki teman diakibatkan tingkah anehnya yang membuat anak-anak lain sedikit ketakutan.

Preview Shijou Saikyou no Daimaou Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Non-Ordinary”

Kehidupan normal Ard berubah dengan cepat saat ia bersekolah di sekolah khusus sihir. Ia berubah menjadi seorang pria terkenal dan selalu dibicarakan di sekolahnya. Suatu ketika, teman sekelasnya yaitu Ginny mendapatkan perundungan yang disebabkan oleh Elard. Disaat Irina berusaha menolong Ginny, gadis itu malah mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari Elard. Ard pun meminta Elard untuk meminta maaf, tetapi pria itu malah mengajak Ard untuk saling bertarung.

Shijou Saikyou no Daimaou episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 April di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll maupun Funimation juga menyediakan Shijou Saikyou no Daimaou dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton The Greatest Demon Lord Is Reborn as a Typical Nobody Episode 2 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs Bilibili (BStation), iQiyi atau kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^