Adaptasi Anime Watashi no Shiawase na Kekkon Diumumkan

Light novel milik Akumi Agitogi, Watashi no Shiawase na Kekkon (My Happy Marriage), dikonfirmasi akan segera memiliki adaptasi anime. Informasi ini dibagikan secara resmi melalui video promosi perdana yang dibagikan oleh kanal YouTube Kadokawa. Belum ada detail lebih lanjut selain tim produksi serta sejumlah seiyuu yang akan terlibat dalam serialisasi anime.

Seiyuu

  • Reina Ueda sebagai Miyo Saimori.
  • Kaito Ishikawa sebagai Kiyoka Kudou.

Tim Produksi

  • Takehiro Kubota (Ping Pong the Animation, Id:Invaded, Wake Up, Girls! Shichinin no Idol) sebagai pengarah proyek di studyKinema Citrus.
  • Ami Satou (Fugou Keiji: Balance:UNLIMITED , 7/22), Takahito Oonishi  dan Gakaitai Suzume sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Sachiko Yasuda (Prison School, Kakegurui, Happy Sugar Life) sebagai desain karakter dan pengarah animasi.
  • Evan Call (Violet Evergarden, Josee to Tora to Sakana-tachi, Big Order) sebagai komposer soundtrack.

Akumi Agitogi mulai menyerialisasikan My Happy Marriage sejak 2018 dan dipublikasikan melalui penerbit Kadokawa sejak Januari 2019. Karya ini sudah berjalan sebanyak 5 volume dan telah memiliki adaptasi manga sejak Desember 2018 yang dikerjakan oleh mangaka Rito Kousaka. Selain adaptasi manga, Watashi no Shiawase na Kekkon juga akan segera diadaptasikan ke anime.

Watashi no Shiawase na Kekkon mengisahkan seorang gadis bernama Miyo Saimori yang hidup dalam kepedihan bertahun-tahun lamanya. Ia harus hidup seperti seorang pelayan di dalam keluarganya sendiri. Diperlakukan tidak adil, menyedihkan dan semena-mena. Miyo bahkan harus menikahi seorang pria yang dikenal masyarakat dengan label ‘pria kejam’. Namun kehidupan tidak selamanya menyedihkan, pria yang gadis itu pikirkan merupakan pria kejam nyatanya merupakan pria baik hati yang membawa kehangatan ke dalam pernikahan mereka berdua.