Anime Masamune-kun no Revenge Berlanjut Ke Season 2!

Adaptasi anime Masamune-kun no Revenge siap kembali menghibur penggemar setelah 5 tahun menghilang tanpa kabar mengenai lanjutan seasonnya. Baru-baru ini, situs resmi anime tersebut mengumumkan bahwa karya milik Hazuki Takeoka ini akan berlanjut ke season 2.

Informasi mengenai Masamune-kun no Revenge season 2 dibagikan secara resmi melalui video promosi perdananya yang dapat dilihat di kanal YouTube Anime Channel by フリュー. Season 2 ini akan secara resmi berjudul Masamune-kun no Revenge R. Namun penggemar masih harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan informasi mengenai tanggal penayangan dan detail lainnya.

Takeoka dan Tiv mulai menyerialisasikan manga Masamune-kun no Revenge sejak Oktober 2012 melalui majalah Comix Rex. Karya ini berjalan selama 6 tahun dengan total 10 volume yang diterbitkan dan memiliki sebuah adaptasi anime 12 episode pada 2017. Selain adaptasi anime season pertama, Masamune-kun no Revenge juga akan memiliki season 2 dalam waktu dekat

Masamune-kun no Revenge mengisahkan seorang pria tampan bernama Masamune Makabe yang akan melakukan tindakan balas dendam dengan membuat Aki Adagaki jatuh cinta padanya dan kemudian mencampakkannya akibat tindakan masa lalu yang gadis primadona itu lakukan. Namun rencana itu perlahan menghilang seiring berjalannya waktu … apakah Masamune berhasil melukai Aki Adagaki sama seperti gadis itu pernah melukainya?