Komi-san wa Komyushou Desu Season 2 Bagikan Tanggal Penayangan

Melalui bocoran yang dibagikan oleh salah satu web terkenal Jepang, diketahui bahwa adaptasi anime Komi-san wa Komyushou Desu season 2 dipastikan akan tayang pada 7 April mendatang di platform Netflix dan juga beberapa stasiun televisi di Jepang.

Informasi yang didapat berdasarkan bocoran majalah Weekly Shonen Sunday itu belum dapat memastikan apakah jadwal penayangan Komi-san wa Komyushou Desu season 2 yang ditayangkan di Netflix Jepang akan serempak dengan Netflix negara lain atau tidak mengingat jadwal penayangan adaptasi anime season pertama yang terlambat 2 minggu dari penayangan di Jepang.

Season pertama adaptasi anime Komi-san wa Komyushou Desu berakhir di episode 12 pada 23 Desember, setelah mengudara sejak awal bulan Oktober. Sementara season 2 dijadwalkan tayang pada 7 April mendatang.

Serial komedi Slice of Life ini adalah anime yang diadaptasi dari manga Komi Can’t Communicate karya Tomohito Oda. Dia mempublikasikan manga di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan sejak Mei 2016, setelah sebelumnya sempat mengalami penolakan dari majalah Weekly Shonen Jump milik Shuesha.

Komi Can’t Communicate kemudian dengan cepat menjadi salah satu manga school comedy terlaris di Jepang. Karyanya telah diterbitkan hingga 23 volume dan telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media dengan judul Komi Sulit Berkomunikasi sejak pertengahan bulan Januari 2020. Terakhir, manga dilaporkan telah terjual hingga 6 juta eksemplar.

Source
Ryokutya