Koroshi Ai Episode 9 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Koroshi Ai Episode 9 akan mulai ditayangkan pada hari Rabu depan pukul 23.30 WIB dengan judul “A War Trigger”. Diketahui episode sebelumnya, tanpa melakukan kekerasan lainnya ataupun perlawanan apapun, Ryang-ha menyerahkan dirinya kepada sosok yang disebut dengan Donny.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Koroshi Ai episode 9 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Koroshi Ai Episode Sebelumnya

Dengan berat hati Ryang-ha harus membuat Chateau hilang kesadaranya agar gadis itu berhenti menyalahkan dirinya dan mencegahnya melakukan hal yang lebih gila. Sementara gadis itu berada di tempat yang aman, Ryang-ha pun segera menyerahkan dirinya agar tidak ada korban yang jatuh lagi. Sejak pria itu menyerahkan dirinya sebagai tawanan, ia benar-benar patuh dan tidak melakukan perlawanan sedikit pun. Ia melakukan apa yang diminta oleh Jinnon maupun Nikka, tangan kanan Donny.

Namun kenyataanya apa yang dilakukan oleh Ryang-ha masih belum dapat menghentikan ancaman yang diberikan oleh Donny. Pria misterius itu masih meminta para anak buahnya untuk menghabisi seluruh anggota Ritzland, termasuk mencari keberadaan Chateau yang hingga detik ini masih belum dapat mereka temui.

Preview Koroshi Ai Episode 9 Sub Indo

Episode 9 “A War Trigger”

Ryang-ha bertemu Donny. Alasan mengapa Donye membawa Ryang-ha adalah “takdir” yang terjadi pada masa lalu mereka. Kemudian, kegilaan Jinnon dan Nikka mendekati menyelimuti Ryanha. Sementara itu, Chateau memutuskan untuk mencari keberadaan Ryang-ha.

Koroshi Ai episode 9 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 9 Maret di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 9 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchtyroll dan Netflix juga menyediakan Koroshi Ai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Koroshi Ai Episode 9 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs atau platform Bilibili (Bstation)