Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 9 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 9 akan mulai ditayangkan pada hari Senin depan pukul 00.35 WIB dengan judul “ The Night of the End”. Diketahui episode sebelumnya, keadaan para pasukan pengintai begitu kacau. Para fraksi Yeagar terus mendominasi keadaan.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Attack on Titan: Final Season Part 2 episode 9 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode Sebelumnya

Disaat Mikasa, Jean, Reiner dan yang lainnya berada dikeputusasaan atas apa yang harus mereka lakukan selanjutnya, Armin beserta Gabi pergi menyusul Connie untuk menyelamatkan Falco. Kondisi Armin pun tak jauh berbeda dengan rekan-rekannya, ia bahkan dengan nekat hampir membuat nyawanya melayang jika saja Connie tidak menggagalkan rencananya. Di waktu yang sama, Hanji bingung harus melakukan apa. Ia berhasil menyelamatkan dan menangani luka yang diderita Levi namun ia tak tahu harus bertindak apa setelah ia menyadari bahwa Eren telah berhasil melakukan rencananya.

Bersama dengan pasukan Marley yang terjebak di pulau Paradis, Hanji dan Levi berusaha untuk bekerjasama dengan Pieck dan Kapten Magath. Tak lama dari itu, pasukan Mikasa beserta lainnya berhasil dikumpulkan.

Preview Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 9 Sub Indo

Episode 9 “ The Night of the End”

Musuh telah ada sebelum perang terjadi. Saling membenci, merendahkan dan membunuh satu sama lain. Sekarang, bersama api unggun yang ada, mereka dengan “keadilan” yang berbeda.

Attack on Titan: Final Season Part 2 episode 9 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 7 Maret di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 9 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Attack on Titan: Final Season Part 2 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 9 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (BStation).