Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 9 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 9 akan mulai ditayangkan pada hari Sabtu depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Because I See A Picture, So I See Many Things”. Diketahui episode sebelumnya, Marin dan Gojou berkunjung ke sebuah pantai untuk merayakan terbebasnya mereka dari ujian serta dimulainya liburan musim panas.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 9 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode Sebelumnya

Sebagai cosplayer pemula, Marin mendapatkan banyak informasi berguna dari Juju dan juga Shinju. Tidak hanya Marin, Gojou pun belajar bagaimana cara merias yang baik untuk cosplayer serta teknik foo dan kamera. Mereka berdua mulai memahami bahwa pengambilan foto cosplay yang dilakukan dengan kamera jauh lebih maksimal dibandingkan dengan hasil yang diberikan oleh HP. Disaat yang bersamaan pula keduanya terkejut dengan harga sebuah kamera. Untuk saat ini, Marin belum dapat membeli sebuah kamera untuk keperluan cosplaynya. Sebelum mereka berpisah, Juju menawarkan Marin dan Gojou apakah mereka berdua ingin bergabung untuk melihat studio foto yang akan digunakan untuk keperluan saat cosplay nanti dan kedua anak manusia itu pun menyetujuinya.

Saat tiba di tempat yang ditunjukkan, Gojou tidak terlalu terkejut dengan bangunan rumah sakit tua yang terbengkalai yang ada di depannya. Menurut pria itu lokasi ini sangat cocok untuk proses pengambilan foto saat cosplay nanti. Gojou, Marin, Shinju dan Juju pun mulai mengeksplorasi rumah sakit tua itu.

Preview Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 9 Sub Indo

Episode 9 “Because I See A Picture, So I See Many Things”

Dengan kerjasama Marin, kostum Black Lobelia dan Black Lily akhirnya selesai. Marin yang mencobanya dengan Sajuna sangat terkesan dengan hasil akhir yang sempurna. Dan pada hari cosplayer tiba, seseorang yang tak terduga muncul di depan Marin dan Sajuna

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 9 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 5 Maret di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 9 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Sono Bisque Doll wa Koi Suru dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 9 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (BStation).