Manga Dr. STONE Dikonfirmasi Berakhir Pada Edisi Shonen Jump Terbaru

Melalui edisi terbaru majalah Weekly Shonen Jump yang akan terbit pada tanggal 7 Maret mendatang, manga milik Riichiro Inagaki dan Boichi, Dr. STONE, diketahui akan segera berakhir pada edisi tersebut dengan total 26 halaman dimana 7 diantaranya merupakan halaman berwarna.

7 halaman berwarna dari chapter terakhir Dr. Stone ini sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-5 sejak manga tersebut dipublikasikan. Dalam edisi terbaru majalah Weekly Shonen Jump juga akan turut dibagikan detail lengkap mengenai serialisasi adaptasi anime season 3 yang dijadwalkan tayang pada 2023.

Selain pengumuman mengenai berakhirnya manga Dr. Stone dan lanjutan serialiasi anime season 3 anime, Dr. STONE special. : Ryuusui diinformasikan akan tayang pada Summer 2022. Sang mangaka pun membagikan illustrator dan komentarnya.

Riichiro Inagaki dan Boichi mulai menerbitkan manga Dr. Stone di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Maret 2017. Karya ini telah menginspirasi 2 season adapatasi anime dimana season ke 2 telah tayang perdana pada tanggal 14 Januari di Tokyo MX, BSS11, KBS, dan beberapa stasiun televisi Jepang.

Crunchyroll dan Funimation menayangkan season kedua anime di platformnya dihari yang sama dengan versi televisi Jepang, disertai subtitle dan dubbing berbahasa Inggris. Untuk versi dengan subtitle Indonesia, dapat Anda saksikan di iQIYI, BStation dan Netflix.

Dr. Stone menceritakan perjuangan Senku dan kawan-kawannyya untuk mengembalikan peradaban manusia seperti semula, setelah kejadian beribu tahun silam yang membuat manusia terjebak dalam kondisi manusia batu. Dengan kepintara yang Senku miliki dan bantuan teman-temanya, secara perlahan Senku dapat membalikan kondisi peradaban yang mengerikan!