Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 7 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 7 akan mulai ditayangkan pada hari Senin depan pukul 00.35 WIB dengan judul “Sunset”. Diketahui episode sebelumnya, Armin mulai memahami rencana Eren dan berusaha untuk secepat mengkin menghentikan temannya itu setelah memerhatikan kondisi Paradis saat ini.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Attack on Titan: Final Season Part 2 episode 6 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode Sebelumnya

Robohnya dinding Maria, Rose dan Shina membawa Armin pada kesimpulan bahwa tujuan sebenarnya Eren adalah dengan menghancurkan seluruh umat manusia di luar Paradis. Kesimpulan itu nyatanya sesuai dengan apa yang selanjutnya Eren katakan melalui alam sadar milik Ymir. Armin mengungkapkan kepada rekan-rekannya bahwa saat ini tujuan mereka adalah menghentikan Eren. Namun sebelum hal itu dapat segera dilakukan, mereka harus terlebih dahulu menghabisi seluruh titan abnormal yang tersisa.

Dengan runtuhnya dinding, pembunuhan para titan abnormal berjalan jauh lebih sulit. Pasukan menjadi lebih sulit mencari bangun untuk mendaratkan manuver gear milik mereka. Jean memberikan komando untuk segera memunasnahkan para titan. Termasuk membunuh komanan Pixis yang telah berubah menjadi abnormal titan.

Preview Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 7 Sub Indo

Episode 7 “Sunset”

Dalam kegelisahan yang dirasakan semua orang, seseorang yang pernah menjadi rekan dan juga musuh terbangun. Ketika waktu terhenti, lalu kembali berlanjut, dan semuanya berubah. Ketika itu terjadi, pilihannya adalah …

Attack on Titan: Final Season Part 2 episode 7 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 Februari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 7 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Attack on Titan: Final Season Part 2 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 7 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (BStation).