Koroshi Ai Episode 6 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Koroshi Ai Episode 6 akan mulai ditayangkan pada hari Rabu depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Dark Dream”. Diketahui episode sebelumnya, Chateau menerima hukuman setelah hubungan misteriusnya dengan Ryang-ha yang baru diketahui oleh presiden tempat gadis itu bekerja.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Koroshi Ai episode 6 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Koroshi Ai Episode Sebelumnya

Tidak sulit bagi Ryang-ha untuk segera menemukan lokasi Chateu. Ia dapat dengan mudahnya menemukan lokasi penculikan gadis itu, meskipun ia masih belum tahu pasti dimana Hou menyembunyikannya. Melihat kehadiran Hou di gedung kosong yang saat ini Ryang-ha diami sudah meyakinkannya bahwa Chateau berada tak jauh dari posisi pria itu. Kedua pria itu terlibat dalam baku hantam yang menyebabkan keduanya berlumuran darah. Sayangnya Hou harus tewas ditempat akibat luka tembak yang ia terima, sementara Ryang-ha mendapatkan cedera berat.

Di saat Ryang-ha dan Hou memiliki kegiatan mereka sendiri, Chateu pun berusaha untuk keluar dari kondisinya saat ini yang tidak menguntungkan. Telat sedikit saja maka dipastikan nyawanya sudah tidak ada di bumi lagi. Dengan kondisi sempoyongan, Ryang-ha menemukan Chateu dan segera membawanya ke dalam mobil.

Preview Koroshi Ai Episode 6 Sub Indo

Episode 6 “Dark Dream”

Chateau bertugas untuk melindungi pengunjung VIP selama berada di kapar pesiar. Namun, tiba-tiba saja Ryang-ha muncul di hadapan gadis itu. Ditengah kebingungan yang Chateau hadapi serta apa tujuan sebenarnya kehadiran Ryang-ha, gadis itu lebih memilih beristirahat di kamarnya dan fokus pada pekerjaannya..

Koroshi Ai episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 16 Februari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 6 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchtyroll dan Netflix juga menyediakan Koroshi Ai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Koroshi Ai Episode 6 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs atau platform Bilibili (Bstation)

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^