Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 6 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 6 akan mulai ditayangkan pada hari Sabtu depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Huh?!”. Diketahui episode sebelumnya, Marin berhasil menjadi cosplayer dari karakter yang ia inginkan.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 6 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode Sebelumnya

Kostum cosplay yang dibuat oleh Gojou begitu indah ketika Marin memakainya. Entah bagimana namun Marin benar-benar sesuai seperti karakter yang ia tiru. Hanya perbedaan sifat diantara keduanya saja lah yang terlihat jelas. Gojou pun menyarankan gadis itu untuk bertingkah layaknya karakter yang sedang ia tiru. Meskipun pada awalnya cukup sulit untuk dilakukan karena Marin yang begitu semangat namun pada akhirnya gadis itu berhasil mengendalikan rasa antusianya. Marin mengajak Gojou untuk ikut bersamanya ke festival cosplayer. Gojou yang pada awalnya enggan untuk bergabung, segera mengurungkan niatnya demi melihat Marin yang tersenyum.

Keduanya berangkat keesokan harinya dan Gojou yang terus berada di sisi Marin untuk memastikan kondisinya baik-baik saja. Untuk seorang cosplayer baru, Marin cukup berbakat untuk menarik perhatian para fotografer. Beberapa diantara mereka bahkan harus mengantri dan menunggu untuk mendapatkan giliran.

Preview Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 6 Sub Indo

Episode 6 “Huh?!”

Kunjungan acara cosplay pertama Gojou dan Marin berjalan dengan lancar. Namun perkataan Gojou beberapa hari yang lalu membuat perasaan Marin mulai berubah. Gadis itu menghabiskan waktu bersama dengan Gojo beserta kakek Gojou untuk mencuci pakaian cosplaynya, Marin begitu antusias. Di sisi lain, seseorang mengunjungi toko boneka Gojo, disebabkan oleh gambar Shizuku yang Marin posting di akun SNS miliknya.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 6 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 12 Februari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 6 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Sono Bisque Doll wa Koi Suru dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 6 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (BStation).

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^