Episode 11 Kimetsu no Yaiba: Yūkaku-hen Akan Berdurasi 45 Menit

Situs resmi dari adaptasi anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc mengumumkan bahwa episode 11 dari serialiasi anime tersebut akan berdurasi lebih lama yaitu selama 45 menit. Episode terakhir itu akan mulai ditayangkan pada 13 Februari dengan judul “Nando Umarekawatte mo”.

Kimetsu no Yaiba Season 2 telah berjalan sejak 10 Oktober dengan arc pertamanya yaitu Mugen Train (Ressha-hen). Sejauh ini, arc pertama dari season 2 telah selesai ditayangkan dengan total 7 episode, sementara arc kedua yaitu Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen telah berjalan sebanyak 10 episode dengan episode 11 yang akan ditayangkan pada 13 Februari.

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc mulai ditayangkan sejak 5 Desember di beberapa stasiun televisi dan platform streaming. Viu, Bilibili dan BStation menayangkan serial ini dengan subtitle bahasa Indonesia dan beberapa pilihan lainnya.

Koyoharu Gotouge mulai menerbitkan manga Kimetsu no Yaiba di majalah Weekly Shonen Jump pada Februari 2016 dan berakhir pada Mei 2020 dengan total 20 volume. Karya milik Gotouge telah diadaptasi menjadi adaptasi anime season 1 (2019), film (2020), serial spin off (2021) dan adaptasi anime season 2 (2021).