Kisah Shikki dan Rebecca Anime Edens Zero Berlanjut Ke Season 2

Bocoran Majalah Weekly Shonen untuk edisi 9 Februari tidak hanya mengungkapkan manga Fire Force yang akan segera tamat, namun turut mengkonfirmasi bahwa adaptasi anime dari manga Edens Zero milik Hiro Mashima akan berlanjut ke season 2. Sayangnya penggemar harus lebih bersabar karena informasi bocoran ini tidak turut menyertakan jadwal penayangan lanjutan season Edens Zero.

Mashima telah menerbitkan Edens Zero di Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha sejak Juni 2018. Karya tersebut juga menginspirasi dua video game yang dikembangkan oleh Konami, selama event Tokyo Game Show 2020 Online pada September 2020 dijelaskan bahwa proyek didefinisikan sebagai RPG-Action 3D, rencananya akan dirilis untuk konsol dan untuk perangkat mobile.

Edens Zero berfokus pada Shiki Granbell yang merupakan seorang manusia pengguna Ether Gear, ia diadopsi dan dibesarkan oleh robot di planet Granbell, sebuah tempat berisi taman hiburan yang sepi di Sakura Cosmos. Suatu hari, taman tersebut dikunjungi oleh dua B-Cuber yang bepergian ruang angkasa – Rebecca Bluegarden dan teman kucing robotnya yang bernama Happy yang berteman dengan Shiki ketika mereka datang ke sana dalam rangka merekam video untuk channel B-Cube mereka. Setelah para robot memaksa mereka keluar dari planet ini untuk menyelamatkan Shiki dari terdampar sebelum baterai mereka mati.

Shiki bergabung dengan guild Rebecca dan Happy untuk menjelajahi alam semesta dengan mencari “Mother” seorang dewi kosmos yang terkenal. Dalam prosesnya, dia memperoleh pesawat perang antarbintang bernama Edens Zero yang merupakan akronim dari “Ether Drive Eternal Navigation System” yang sebelumnya digunakan oleh kakek angkatnya, “Raja Iblis” Ziggy, yang juga gagal dalam pencariannya.

Source
Ryokutya