Shuumatsu no Harem Uncensored Episode 5 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Shuumatsu no Harem Episode 5 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan pukul 00.30 WIB dengan judul “First Victim”. Diketahui episode sebelumnya, Yuzu merasa putus asa dan sedih dengan tindakan yang dilakukan oleh Doi.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Shuumatsu no Harem tanpa sensor episode 5 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shuumatsu no Harem Episode Sebelumnya

Doi telah terbiasa menghabiskan malamnya bersama sang guru kesayangannya, Yuzu. Mereka selalu berbagi kasur yang sama dan terbangun dengan sang guru yang memberikannya ciuman di pagi hari. Hari-hari indah itu berjalan hingga membuat Doi semakin mencintainya dan tidak bisa sehari tanpa kehadiran Yuzu. Namun, Yuzu memutuskan untuk sedikit menjaga jarak dan kecanggungan pun terjadi diantara mereka. Sebagai pria normal yang terus dikelilingi oleh wanita yang ingin berbagi kehangatan dengannya, sulit bagi Doi untuk mengontrol pikirannya, dan hal itu menyebabkan suasana yang canggung di ruangan kelas.

Ketidakhadiran Yuzu di kehidupan Doi membuat pria itu semakin menyedihkan namun kesepatan itu lah yang dinantikan oleh para gadis. Dengan kondisi AC kamar yang rusak, Ichijou memutuskan untuk menginap sementara di kamar Doi. Ichijou menggunakan kesempatan tersebut untuk meyakinkan Doi bahwa keduanya dapat saling berbagi kehangatan dan gadis itu pun dapat mengandung anaknya. Sebelumnya, Karen mengungkapkan bahwa Doi dapat membuahi gadis manapun yang ia inginkan. Namun ia merasa bahwa dirinya tak lebih dari tikus lab.

Preview Shuumatsu no Harem Episode 5 Sub Indo

Episode 5 “First Victim”

Seperti yang diharapkan, Reito memutuskan untuk tidak melanjutkan pengembangan vaksin. Selain itu, Miki yang menghindari kawin diganti dengan Reia Katagiri dan Maria Kuroda sebagai calon baru. Reito dan yang lainnya menuju ke Kota Keimon dengan tambahan dua orang. Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan Maria yang merupakan seorang peneliti, dengan teori buatan virus MK, terungkap bahwa ada orang penting di Kota Keimon yang bisa dijadikan petunjuk. Ketika Reito berada di penginapan pemandian air panas, para wanita datang dan membasuh tubuh mereka…!?

Shuumatsu no Harem tanpa sensor episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 8 Februari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 5 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Shuumatsu no Harem dengan subtitle Inggris dan versi tanpa sensor, sementara bagi anda yang ingin menonton Shuumatsu no Harem Episode 5 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs atau platform Bilibili (BStation).

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^