Hanya Tersisa 3 Chapter, Manga Fire force Akan Segera Tamat

Bocoran Majalah Weekly Shonen mengumumkan bahwa karya milik Atsushi Ohkubo, Enen no Shouboutai (Fire Force), hanya tersisa 3 chapter sebelum karya tersebut dipastikan tamat. Bocoran itu akan dibagikan secara resmi melalui edisi yang akan diterbitkan pada 9 Februari mendatang.

Sebelumnya Ohkubo memang sudah menjelaskan bahwa dirinya telah menyelesaikan naskah untuk chapter terakhir Fire Force. Namun pada saat itu belum diketahui berapa banyak chapter yang tersisa menjelang tamatnya serialiasi.

Atsushi Ohkubo memulai serialisasi manga Enen no Shouboutai melalui majalah Weekly Shonen sejak September 2015. Karya ini telah menginspirasi sebuah adaptasi anime season pertama (2019) dengan jumlah 24 episode dan anime season kedua (2020) dengan jumlah episode yang sama dengan season pertama. Distribusi penayangan adaptasi anime Fire Force untuk wilayah luar Jepang dipegang oleh Funimation

Fire Force menceritakan sebuah dunia di mana manusia berubah menjadi mahluk yang ganas atau disebut Infernals. Selain ganas, mereka memiliki kemapuan untuk memanipulasi pikiran dan mengendalikan api. Untuk menanggap hal ini, sekumpulan orang yang terdiri dari angkatan bersenjata, badan pertahanan dan gereja suci dikumpulkan untuk menjadi the Special Fire Force.

Source
Ryokutya

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^