Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 5 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 5 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan pukul 21.30 WIB dengan judul “Let’s Cover The Sin”. Diketahui episode sebelumnya, Wein berhasil mengungkap motif sebenarnya dari kedatangan Lowa di Kerajaan Natra.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu episode 5 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode Sebelumnya

Tujuan kedatangan Putri Lowellwina di Kerajaan Natra telah dijelaskan secara langsung oleh sang putri itu sendiri. Kedatangan gadis itu tak lebih untuk mencegah konflik internal kerajaan Earthald dan menjadikan dirinya sebagai pewaris kerajaan selanjutnya. Walau demikian, Wein masih tidak memercayai kedua alasan tersebut. Keceradasaan yang Wein miliki membuat pria itu jauh lebih peka dan sadar bahwa masih banyak hal yang Lowa sembunyikan darinya. Setelah mengumpulkan berbagai informasi serta bukti yang ada melalui beredarnya sebuah senjata jenis baru di wilayah Natra, Wein pun dapat menarik kesimpulan mengenai tujuan sebenarnya dari putri Earthald itu.

Wein mengungkapkan bahwa tujuan utama gadis itu memanglah mencegah konflik internal serta menjadikan Lowa sebagai pewaris kerajaan selanjutnya, namun kedua hal itu dilakukan dengan melibatkan Kerajaan Natra. Lebih tepatnya, Lowa ingin Kerajaan Antgadull melakukan pertempuran dengan kerajaan Natra. Menyadari akan hal tersebut, Wein pun menyiapkan berbagai rencana untuk mnyingkirkan hal itu terjadi.

Preview Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 5 Sub Indo

Episode 5 “Let’s Cover The Sin”

Gerald meninggal karena kecelakaan. Sementara Wein mengunjungi ayahnya Gerald, Hou Antgadull Grinahae untuk mencari solusi melalui diskusi. Wein yang telah melihat rencana pemberontakan Grinahae pun menawarkan kesepakatan … Sebagai seorang ayah dan juga pernah merasakan penderitaan sebagai raja, ia membuat pilihan yang mengejutkan. Sementara itu, ada seseorang yang menghalangi jalan Wein beserta lainnya yang sedang menyelesaikan pertemuan. Selain itu, rencana seseorang untuk membunuh Grinahae telah dimulai…!?

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 7 Februari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 5 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 5 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi, Bilibili (Bstation) atau kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^