Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 5 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 5 akan mulai ditayangkan pada hari Sabtu depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Among All of These, It’s The Best Milk Bag, Isn’t It?”. Diketahui episode sebelumnya, Gojou dibuat kelimpungan dengan kegiatannya selama 2 minggu kedepan. Ia yang sedang sibuk dengan UTS dan merawat kakeknya yang sedang sakit, juga harus membuat kostum milik Marin.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 5 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode Sebelumnya

Tenggat waktu yang yang diperlukan untuk membuat kostum cosplay membuat Gojou cukup tertekan. Pasalnya ia belum pernah membuat kostum cosplay sebelumnya, tentu akan banyak kendala yang ia akan hadapi untuk pertama kalinya. Ia hanya memiliki waktu 2 minggu sementara kesibukkannya yang lain benar-benar tidak bisa dikesampingkan. Ia harus memprioritaskan UTS dan juga kesehatan sang kakek, namun ia juga tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh Marin. Di saat ia mulai tenggelam akan kegagalan membuat kostum dalam waktu 2 minggu, senyuman dan ucapan tulus yang pernah gadis itu bagikan membuat Gojou kembali bersemangat.

Dengan kesibukkan yang ada serta waktu yang semakin singkat, Gojou berhasil menyelesaikan kostum di detik-detik terakhir. Rasa lelah ya ia rasakan seakan perlahan hilang ketika ia melihat senyum Marin terpatri di wajah cantiknya. Marin pun mulai untuk mencoba kostum baru serta merias wajahnya dengan bantuan tangan Gojou.

Preview Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 5 Sub Indo

Episode 4 “Among All of These, It’s The Best Milk Bag, Isn’t It?”

Gojo akhirnya dapat menyelesaikan kostum Shizuku tepat waktu. Atas saran Marin, mereka memutuskan untuk pergi ke acara cosplay pada keesokan harinya dengan tergesa-gesa. Walaupun mengikuti event untuk pertama kalinya, namun acara berjalan lancar. Saat menonton Marin, Gojo sangat tersentuh …

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 5 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 5 Februari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 5 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Sono Bisque Doll wa Koi Suru dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 5 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (BStation).

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^