Catat Judulnya, 2 Light Novel Ini Dikabarkan Akan Segera memiliki Adaptasi Anime!

Berdasarkan bocoran yang beredar di sebuah situs media sosial Weibo, setidaknya terdapat 2 light novel yang dikabarkan akan segera memiliki adaptasi anime dalam waktu dekat yaitu My Happy Marriage milik Akumi Agitogi dan Spy Classroom milik Takemachi.

Berbeda dengan bocoran My Happy Marriage yang tidak disertakan dengan bukti pendukung, light novel Spy Classroom telah dipastikan akan segera memiliki adaptasi anime mengingat pihak Kadokawa telah mendaftarkan domain untuk situs resmi animenya. Walaupun demikian, belum ada informasi resmi terkait adaptasi kedua karya sehingga penggemar harus menunggu beberapa waktu hingga detail lebih lengkap diungkap ke publik.

Watashi no Shiawase na Kekkon (My Happy Marriage)

Watashi no Shiawase na Kekkon mengisahkan seorang gadis bernama Miyo Saimori yang hidup dalam kepedihan bertahun-tahun lamanya. Ia harus hidup seperti seorang pelayan di dalam keluarganya sendiri. Diperlakukan tidak adil, menyedihkan dan semena-mena. Miya bahkan harus menikahi soerang pria yang dikenal masyarakat dengan label ‘pria kejam’. Namun kehidupan tidak selamanya menyedihkan, pria yang gadis itu pikirkan merupakan pria kejam nyatanya merupakan pria baik hati yang membawa kehangatan ke dalam pernikahan mereka berdua.

Akumi Agitogi mulai menyerialisasikan My Happy Marriage sejak 2018 dan dipublikasikan melalui penerbit Kadokawa sejak Januari 2019. Karya ini sudah berjalan sebanyak 5 volume dan telah memiliki adaptasi manga sejak Desember 2018 yang dikerjakan oleh mangaka Rito Kousaka.

Spy Kyoushitsu (Spy Classroom)

Lily merupakan seorang murid di salah satu institusi yang melatih anak muda untuk menjadi mata-mata berbakat. Sayangnya, gadis itu hanya berhasil di ujian praktik dan harapan untuk lulus sangat tipis. Hingga satu waktu ia ditawari kesempatan untuk bergabung dengan tim misterius “Tomoshibi” dan mengambil bagian dalam misi yang tidak dapat dilewatkan.

Gembira akan prospek kerja bersama para elit, Lily dengan antusias menerima kesempatan tersebut. Namun demikian, gadis itu terdiam ketika ia tiba di Istana Kagerou dan mengetahui tujuan sebenarnya Tomoshibi dan situasi putus asa pun terungkap. Ditemani oleh mata-mata bermasalah lainnya dan seorang pria muda misterius yang mempelopori operasi, Lily menyadari ini bukan pelarian ideal yang ia bayangkan.

Takemachi dan Tomari mulai menyerialisasikan Spy Classroom sejak Januari melalui penerbit Fujimi Fantasia Bunko. Karya ini sudah berjalan sebanyak 6 volume dan telah memiliki adaptasi manga sejak Mei 2020 yang dikerjakan oleh mangaka Kaname Seu.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^