Vanitas no Karte Part 2 Episode 4 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Vanitas no Karte part 2 Episode 4 akan mulai ditayangkan pada hari Jumat depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Chasse aux vampires -Beast-”. Diketahui episode sebelumnya, Dante mengungkapkan motif sebenarnya dari tujuan pembersihan monster Borreau.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Vanitas no Karte part 2 episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Vanitas no Karte Part 2 Episode Sebelumnya

Noe terkejut dengan kehadiran Naenia di sisi Chole. Ia masih mengingat jelas keterlibatan mahluk hitam tersebut dalam kematian teman tersayangnya. Ia heran bagaimana mungkin Chloe membiarkan mahluk hitam tersebut berada di sisinya dan dapat berteman dekat. Kenangan menyedihkan akan kematian temannya membuat Noe diselimuti amarah, ia bangkit dan menyerang mahluk itu. Noe yang terus menyerang disaat mereka seharusnya sedang menikmati acara sarapan pun membuat Chole kesal dan memberikan hadiah pukulan. Ketika pria itu terbangung, hanya terdapat Jean yang berada di dalam pengelihatannya dan pria itu tengah mempersiapkan makanan. Setelah makan, Jean dan Noe berbicara banyak hal mengenai Chloe.

Jean mengungkapkan bahwa dirinya akan terus menjaga senyuman dan kehangatan yang dipancarkan oleh Chole, meskipun itu harus membawa keduanya menuju kehancuran. Sementara Noe ingin melenyapkan Naenia yag merupakan sumber bencana bagi kaum Vampire. Kehadiran Naenia bagaikan cahaya bagi Chloe. Walau demikian, Noe akan berusaha melenyapkan mahluk hitam tersebut dengan bantuan Vanitas.

Preview Vanitas no Karte Part 2 Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Chasse aux vampires -Beast-”

Vanitas menyadari bahwa seluruh hutan merupakan dunia semu yang diciptakan oleh kutukan, dan mereka pun tiba di kastil bersama Jeanne. Pada waktu yang sama, Noe ditelan oleh darah Jean-Jack saat ia terjebak dengan obat-obatan, dan memutuskan untuk melihat ingatannya. Noe pun menderita sinkronisasi emosional. Vanitas meraih tangan yang terulur secara tidak sengaja.

Vanitas no Karte part 2 episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 4 Februari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Vanitas no Karte part 2 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Vanitas no Karte part 2 Episode 4 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (Bstation)

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^