Shuumatsu no Harem Uncensored Episode 4 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Shuumatsu no Harem Episode 4 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan pukul 00.30 WIB dengan judul “School’s Secret”. Diketahui episode sebelumnya, UW memutuskan untuk membangunkan pria ketiga untuk melanjutkan rencana mereka. Pria itu adalah Shota Doi.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Shuumatsu no Harem tanpa sensor episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Shuumatsu no Harem Episode Sebelumnya

Kehidupan Shota setelah tertidur selama 5 tahun sangat berubah total. Ia yang dahulunya hanya seorang pecundang tanpa teman, dirundung oleh teman-teman di sekolahnya lalu tidak dipedulikan dan hidup dalam kondisi yang begitu menyedihkan berubah menjadi seseorang yang akan selalu diperhatikan banyak orang. Shota yang dulu hanya memiliki Bu Yuzuki sebagai seseorang yang selalu memedulikannya, sekarang memiliki banyak gadis yang siap untuk terus menemaninya. Kondisi malapetaka bagi kaum wanita menjadi kondisi yang begitu menguntungkan bagi Shota. Kehidupan lamanya yang menyedihkan pada akhirnya usai tepat ia terbangun setelah 5 tahun tertidur.

Shota teringat masa dimana teman laki-lakinya hanya terdiam saja ketika dirinya dipermalukan. Ia pun mengingat waktu ketika dia memutuskan untuk tertidur demi menyembukan penyakitnya. Tidak ada satupun ya berada di tempat ia menutup mata, selain kesunyian. Namun berbanding terbalik dengan saat ia terbangun, guru yang ia sayangi yaitu Bu Yuzuki berada di sisinya. Wanita itu juga membawa Shota ke apartment miliknya untuk menjelaskan situasi yang ada.

Preview Shuumatsu no Harem Episode 4 Sub Indo

Episode 4 “School’s Secret”

Shota terobsesi dengan pesona Yuzuki dan Aise. Di sisi lain, ada peningkatan kesadaran teman sekelas, seperti terkena tatapan demam selama kelas renang atau tidak sengaja melihat orang telanjang. Sementara itu, permintaan dari Hualien yaitu AC di asrama wanita rusak, jadi gadis itu ingin teman-teman sekelasnya bergiliran menginap di kamar Shota. Orang pertama yang datang adalah Nato Ichijo. Seorang wanita muda kesepian yang bahkan tidak bisa berganti pakaian sendiri dan tidak bisa tidur tanpa seseorang.

Shuumatsu no Harem tanpa sensor episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 1 Februari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Shuumatsu no Harem dengan subtitle Inggris dan versi tanpa sensor, sementara bagi anda yang ingin menonton Shuumatsu no Harem Episode 4 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs atau platform Bilibili (BStation).