Vanitas no Karte Part 2 Episode 3 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Vanitas no Karte part 2 Episode 3 akan mulai ditayangkan pada hari Jumat depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Oiseau et ciel-Dapche’s Vampire-”. Diketahui episode sebelumnya, Vanitas berhasil mengetahui sosok dibalik monster Bourreau melalui laporan Dante dan Johan serta pengalaman Jeanne yang pernah tinggal dan berhubungan secara langsung dengan monster tersebut.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Vanitas no Karte part 2 episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Vanitas no Karte Part 2 Episode Sebelumnya

Pertarungan antara Vanitas beserta rekan-rekannya dan juga Jeanne dalam melawan Chasseurs dan Bourreau berada diposisi yang tidak menyenangkan. Kelompok Vanitas terpisah satu sama lain, Noe yang pingsan dibawa oleh Chloe lalu Dante dan Johan yang entah berada dimana, sementara Vanitas terduduk seorang diri di bawah sebuah pohon dengan kitab kutukan yang telah dicuri oleh anak buah Chloe. Tak jauh dari posisi Vanitas, Jeanne datang menghampiri pria tersebut dan menyelamatkannya dari ganasnya salju. Gadis itu pergi membawa Vanitas menuju sebuah gubuk kecil di tengah hutan. Ia menyalakan tungku bara api dan meminta Vanitas untuk membuka bajunya yang sudah basah akibat salju. Keduanya pun duduk di depan bara api dengan satu selimut yang digunakan berdua.

Di pagi hari, Jeanne terbangun dengan Vanitas yang sudah tidak berada di sisinya. Jeanne yang panik langsung memeriksa seluruh sudut ruangan dan ia pun mendengar suara pria itu diluar bangunan. Ia dapat melihat Vanitas yang tengah berbicara dengan Johan dan juga Dante. Gadis itu pun ikut bergabung dan mereka mulai berbicara mengenai Bourreau dan sosok vampir di dalam wujud tersebut. Menurut laporan Jeanne, Chloe merupakan vampir yang mengalami penyakit terkutuk yang pada akhirnya berubah menjadi monster Bourreau.

Preview Vanitas no Karte Part 2 Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Oiseau et ciel-Dapche’s Vampire-”

Noe kembali marah saat berhadapan dengan Naenia, tapi Chloe menggantikan tempatnya. Ia melihat Chloe yang seperti memiliki hubungan dekat dengan mahluk itu, Noe cukup khawatir melihatnya tetapi ia juga mengetahui bahwa itu adalah hubungan yang diinginkan oleh Chloe sendiri.

Vanitas no Karte part 2 episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 28 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Judul dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Vanitas no Karte part 2 Episode 3 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (Bstation)

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^