Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 4 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 4 akan mulai ditayangkan pada hari Sabtu depan pukul 23.30 WIB dengan judul β€œIs This Her?”. Diketahui episode sebelumnya, Marin dan Gojou menghabiskan waktu bersama untuk membeli berbagai bahan keperluan kostum cosplay.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode Sebelumnya

Setelah apa yang terjadi di hari Sabtu, Gojou tidak dapat berinteraksi dengan Marin dengan normal. Pria itu masih mengingat lekuk tubuh Marin dengan pakaian renangnya. Terlebih ia benar-benar merasa berdosa dengan apa yang terjadi di Senin pagi, tepat setelah ia bangun tidur. Bisa-bisanya sang ‘adik’ terbangun dan harus dijinakkan dikarenakan Gojou yang tertidur sambil memimpikan Marin yang sedang bertindak erotis. Saat bertemu dengan gadis itu di lorong sekolah, Gojou yang ingin langsung melarikan diri terpaksa harus bertemu dengannya terlebih dahulu. Marin memanggilnya dan mereka membicarakan beberapa hal. Gadis itu juga mengenalkan beberapa temannya ke Gojou. Para murid yang menyaksikan kedekatan antara Marin dan Gojou di lorong pun asik bergossip akan keduanya. Sayup-sayup Gojou dapat mendengar bahwa mereka sedikit tidak percaya jika Marin sungguh-sungguh berpacaran dengannya.

Semenjak mendengar gossip yang murid-murid katakan di lorong, Gojou selalu menghindari Marin. Ia tidak ingin citra gadis itu rusak karena berteman dengannya. Marin yang menyadari bahwa Gojou terus menerus menghindarinya pun dibuat kesal. Gadis itu mengatakan bahwa Gojou adalah temanya dan tidak seharusnya ia mendengarkan apa yang orang lain pikirkan. Setelah kedunya berbaikan dan berteman seperti semula, mereka pun memutuskan untuk berbelanja ke Ikebukuro.

Preview Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 4 Sub Indo

Episode 4 “Is This Her?”

Gojou merasa tenang karena semua bahan kostum sudah tersedia, namun ia terkejut setelah mengetahui bahwa kostum tersebut harus diselesaikan dalam waktu dua minggu. Selain itu, kesibukkan lainnya seperti bisnis boneka tanpa kehadiran kakeknya Kaoru lalu UTS, membuatnya kelelahan dan juga kondisi yang menjadi tumpang tindih. Gojou pun terjebak serta tertekan, apakah ia benar-benar bisa melewatinya?

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 29 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Sono Bisque Doll wa Koi Suru dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 4 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (BStation).