Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 3 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 3 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan pukul 21.30 WIB dengan judul “Then, Let’s Get Married”. Diketahui episode sebelumnya, Wein berhasil mempertahankan tambang emas Jirato dan mengalahkan pasukan Kerajaan Marden.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode Sebelumnya

Kemenangan atas tambang emas Jirato berhasil membuat Wein senang hanya untuk beberapa saat. Setelah mengorbankan SDM yang ada, nyatanya tambang emas tersebut tidak layak untuk direbutkan. Ia mendapatkan kabar bahwa sumber emas yang berada di tambang tersebut hampir tak menyisakan apapun dan hal itulah yang membuatnya geram. Belum lagi kabar bahwa Kerajaan Marden yang akan melakukan serangan balas dendam terhadap Kerajaan Natra yang telah merebut tambang emas mereka. Tak ingin merasa rugi dan melakukan tindakan sia-sia, Wein pun berencana menghadapi serangan Marden dan membuat pasukan kerajaan tersebut terpojok. Pada saat itu tiba, ia akan melakukan penawaran dan menjual tambang emas Jirato.

Dengan rencana perang yang begitu matang, Wein berhasil memegang kemenangan di medang perang selama 2 minggu lamanya. Ia juga berhasil membalaskan dendam terhadap pasukan-pasukan Marden yang telah menghina Ninym dengan memenggal kepala mereka. Meskipun kemenangan di medan perang berhasil diraih, namun rencana penjualan tambang emas nyatanya tidak dapat direalisasikan. Beberapa hal berjalan diluar kendali Wein.

Preview Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Then, Let’s Get Married”

Wein menyambut putri dari Kerajaan Earthald untuk memperkuat aliansi diantara keduanya. Putri yang datang adalah Lowellmina, teman Wayne dan Ninym selama di akademi militer. Wein yang didekati oleh Lowellmina mencoba mencari tahu niat sebenarnya dgadis tersebut. Dan akan ada tempat untuk pembicaraan rahasia antara Wein, Ninym, dan Lowellmina, tapi apa yang dilakukan Lowellmina adalah lamaran yang ceroboh…!?

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 3 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi, Bilibili (Bstation) atau kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^