Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode 4 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode 4 akan mulai ditayangkan pada hari Rabu depan pukul 22.30 WIB dengan judul “Dear Dog”. Diketahui episode sebelumnya, Kawai untuk pertama kalinya ikut terlibat dalam kasus otopsi. Kasus tersebut membuat dirinya begitu tegang.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu episode 4 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode Sebelumnya

Rutinitas harian Kawai dimulai dengan menilang seorang pengguna kendaraan beroda 4 di pagi hari yang rupanya merupakan rekan dari Bu Fuji saat masih di divisi Kriminal. Keakraban diantara keduanya dapat terlihat oleh Kawai, meskipun gadis itu menyadara bahwa hubungan pertemanan diantara kedua senpainya itu lebih mirip dengan friendship enemy. Keduanya sempat saling meledek satu sama lain yang tidak dapat dipahami oleh Kawai. Selanjutnya, Kawai dan Bu Fuji melanjutkan patroli mereka dan bertugas untuk menyelesaikan kasus seorang anak laki-laki berandalan yang gemar bolos sekolah dan kasus itu bukan merupakan yang pertama, lalu menyelesaikan kasus seorang ibu-ibu paruh baya.

Setelah menyelesaikan pekerjaan di siang hari, pada malam harinya pos polisi Machiyama mendapatkan kabar bahwa kakek laki-laki dari bocah berandalan yang tadi siang baru saja Kawai dan Bu Fuji selesaikan dilaporkan meninggal di kediamannya. Bersama dengan divisi Krimial, mereka berdua segera mempersiapkan alat-alat yang diperlukan untuk otopsi. Hasil dari otopsi tersebut juga menyimpulkan bahwa ibu dari sang bocah berandalan bekerja begitu keras untuk mengurus ayah mertua dan juga anaknya.

Preview Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode 4 Sub Indo

Episode 4 “Dear Dog”

Untuk membantu menemukan pencarian orang hilang, seekor anjing terlatih pun dilepaskan. Keberadaan anjing tersebut membuat Kawai begitu senang, namun berbeda dengan Bu Fuji yang terlihat seperti tidak menyukainya. Bagaimana nasib yang menunggu Kawai bersama dengan anjing polisi!? Beberapa hari kemudian, acara maraton diadakan di bawah yurisdiksi kantor polisi Machiyama. Pengaturan nirkabel melompat ke Kawai, yang mengatur lalu lintas. Kawai menuju ke tempat kejadian dan ia akan mengejar seorang pria yang mencurigakan dengan kecepatan penuh …

Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu episode 4 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 26 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 4 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode 4 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi kanal Youtube Muse Indonesia atau situs Bilibili (Bstation).

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^