Koroshi Ai Episode 3 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Koroshi Ai Episode 3 akan mulai ditayangkan pada hari Rabu depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Room”. Diketahui episode sebelumnya, Chateu hampir saja kehilangan nyawanya akibat serangan yang dilakukan oleh salah satu musuh dari Ryang-ha.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Koroshi Ai episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Koroshi Ai Episode Sebelumnya

Ryang-ha benar-benar menyelesaikan transaksinya dengan Chateau. Pria tersebut telah membunuh target Chateu dan mengirimkan lokasi dimana ia menyimpan mayatnya. Ia mengatakan bahwa target tersebut telah mati selama beberapa hari sehingga mungkin saja bau busuk akan menusuk indra penciuman Chateau, namun gadis itu seperti tidak peduli dan langsung saja masuk ke lokasi yang telah dikirimkan. Chateau menemukan seorang gadis yang disekap disamping mayat dan Ryang-ha memintanya untuk menyelamatkan gadis tersebut. Ya walaupun sebenarnya Ryang-ha juga lah yang menempatkan gadis tersebut dalam posisi menyedihkan itu. Setidaknya Ryang-ha masih memiliki hati untuk tidak membunuh gadis tersebut, seorang gadis dari tangan kanan sang target.

Setelah menyelamatkan sang gadis dan juga menaruh mayat di bagasi mobil, Chateau langsung mengemudikan mobilnya untuk kembali ke markas. Saat di perjalanan, ia menyadari bahwa kendaraan bermotor di belakangnya tengah mengikutinya dan benar saja pengguna motor itu mengarahkan pistol ke arah mobilnya. Kondisi Chateu benar-benar terpojok dan pilihannya hanya banting stir ke arah jurang. Mobil itu jatuh terbalik dan langsung menewaskan sang gadis namun tidak dengan Chateau. Ia masih berupaya lolos dari kejaran si pengendara motor yang mengincar nyawanya.

Preview Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Room”

Chateau yang diserang terbangun di motel dengan bantuan Ryang-ha. Seperti biasa, Ryang-ha kesal, dan selama mandi, ia menjadi pucat karena pakaian dalamnya sendiri. Pada saat perpisahan, Chateau mengumumkan kata “pengkhianat” yang dikeluarkan oleh Ho. Apa kejahatan yang dilakukan Ryang-ha dalam sebuah organisasi lima tahun lalu?

Koroshi Ai episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 26 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchtyroll dan Netflix juga menyediakan Koroshi Ai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Koroshi Ai Episode 3 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs atau platform Bilibili (Bstation)

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^