Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 3 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 3 akan mulai ditayangkan pada hari Senin depan pukul 00.35 WIB dengan judul “Siblings”. Diketahui episode sebelumnya, keadaan Falco berada diujung maut semenjak ia meminum anggur yang telah dicampur cairan tulang belakang Zeke. Sementara umat manusia juga berada di posisi yang sama setelah kedatang Zeke yang akan melakukan kontak dengan Eren.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Attack on Titan: Final Season Part 2 episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode Sebelumnya

Baik kondisi titan Eren maupun titan Reiner telah berada di kondisi yang mengenaskan. Reiner sadar bahwa kondisi Eren sudah tak memungkinkan untuk melanjutkan pertarungan. Namun, ia tetap ingin melawan dan melakukan kontak dengan Zeke. Setelah semua serangan yang Reiner bisa lakukan telah terkerahkan seluruhnya, ia hanya bisa diam dan tidak melakukan serangan balik ketika Eren menyerangnya. Kontak fisik yang ingin dilakukan antara Zeke dan Eren membuat pasukan Marley sadar bahwa saat ini tugas mereka adalah dengan mencegah hal tersebut terjadi. Disaat mereka mencoba menghentikan Eren yang sedang mendekati Zeke, sang kakak melakukan serang balik dengan melempar batu kepada mereka. Sadar bahwa kesempatan mereka mendekati Eren cukup kecil, rencana pun berubah dengan menyerang Zeke yang lokasinya jauh lebih dekat dengan mereka.

Pieck dan Kapten Magath hanya memiliki satu kesempatan untuk menyerang titik buta Zeke dan mereka harus menggunakan kesempatan itu sebaik mungkin. Zeke yang terlalu fokus menyerang pasukan Marley yang mencoba menghentikan eren pun tersadar bahwa kecil kemungkinan baginya untuk menghindari serangan dadakan Pieck dan Kapten Magath.

Preview Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “Siblings”

Orang-orang berjuang untuk melawan Beast Titan, Fouder Titan, dan dua titan lainnya yang memegang kunci situasi. Apa tujuan dari pikiran dan ingatan adik dan kakk itu?

Attack on Titan: Final Season Part 2 episode 3 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 24 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 3 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Attack on Titan: Final Season Part 2 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 3 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (BStation).

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^