Vanitas no Karte Part 2 Episode 2 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Vanitas no Karte part 2 Episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari Jumat depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Château de sorciére -Witches and Youth-”. Diketahui episode sebelumnya, kekacauan yang disebabkan oleh charlatan menyebabkan kelompok Vanitas terpisah dan buku kutukan miliknya lepas dari genggamannya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Vanitas no Karte part 2 episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Vanitas no Karte Part 2 Episode Sebelumnya

Teror charlatan terus berlanjut. Kali ini Vanitas mendapatkan kabar bahwa terdapat sesosok monster yang begitu menakutkan yang disebabkan oleh kutukan charlatan. Bersama dengan Noe, Johan, dan Dante, mereka berempat bergegas menuju tempat yang dikatakan oleh Dante. Perjalanan mereka berjalan lancar hingga mereka melewati sebuah hutan dan Noe pun terpisah dari kelompok. Baik Vanitas maupun yang lainnya menyadari bahwa ada yang aneh dari hutan ini. Dan benar saja dugaan mereka tepat sasaran. Hutan ini membawa mereka kembali ke abad 18 dan mereka melihat para pasukan kalvelari berupaya untuk mengalahkan sang vampire terkutuk yang telah berubah menjadi monster raksasa.

Sementara Noe yang terpisah sedang berhadapan dengan Astolfo sang Chasseurs, maka Vanitas, Johan dan Dante sedang berusaha menghindari serangan monster terkutuk. Mereka bertiga terkejut dengan kehadiran Jean sang Bourreau dan gadis itu yang terus mencoba menyerang monster. Kondisi di hutan semakin tidak terkendali dengan kehadiran pihak lain yaitu sang penyebab malapetaka kaum vampire itu sendiri yaitu para charlatan.

Preview Vanitas no Karte Part 2 Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Château de sorciére -Witches and Youth-”

Vanitas yang terluka dalam kekacauan yang disebabkan oleh Charlatan, sedang mencoba untuk menghangatkan diri dengan Jeanne di pondok gunung. Sementara itu, Noe tersadar dan dibawa ke sebuah kastil yang aneh, di mana dia bertemu dengan seorang gadis seperti vampir, Chloe, dan seorang pemuda pendiam, Jean-Jack, yang mengikutinya.

Vanitas no Karte part 2 episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Judul dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Vanitas no Karte part 2 Episode 2 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (Bstation)

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^