Beginilah Adegan Tambahan (18+) pada BD/DVD Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Seorang pengguna Twitter dengan username @/g6xa3awstGCEljS kerap kali membagikan cuitan mengenai perbedaan anime yang disiarkan di TV ataupun platform dengan versi anime dalam paket BD/DVD. Kali ini ia membagikan perbedaan adegan dalam Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation episode ke 13.

Pada episode ke 13 dalam Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation terdapat adegan dimana Roxy menangkap basah Elinalise Dragonroad yang tengah berhubungan sexual. Gadis itu pun membacakan sebuah mantra agar mereka berhenti melakukan kegiatan panas tersebut. Berdasarkan laporan yang dibagikan pada November kemarin, adegan panas itu dikemas dalam bentuk berbeda di paket DVD/BD-nya.

Gambar dengan kalimat “放送版”merupakan adegan yang ditayangkan untuk TV maupun platform streaming dan banyak adegan yang harus dipotong pada versi tersebut. Sementara pada gambar yang tertera kalimat “BD”, ditayangkan dengan jelas bahwa paket BD/DVD menampilkan kegiatan panas tersebut.

Sebelumnya, versi BD volume pertama anime juga menampilkan adegan tambahan (scene ayah dan ibu Rudeus) yang tidak ditampilkan dalam versi televisinya.

Rifujin no Magonote menerbitkan novelnya pada November 2012 di situs Shousetsuka ni Narou. Setahun kemudian diumumkan bahwa seri tersebut menerima perilisan dalam bentuk cetak di MF Books terbitan Media Factory dengan ilustrasi yang dibuat oleh seorang pengguna Pixiv bernama Shirotaka.

Adaptasi manga oleh Yuka Fujikawa untuk franchise tersebut mulai dirilis dalam majalah Monthly Comic Flapper pada edisi Juni 2014. Novel Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation alias Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu pernah masuk dalam kategori sebagai salah satu karya paling populer di Syosetu.

Kemudian, adaptasi anime season pertama dari serial ini tayang pada 10 Januari kemarin sementara part 2 berjumlah 12 episode tengah tayang saat ini.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^