Versi BD Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Memuat Lebih Banyak Fanservice

Adaptasi anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru belum lama memulai debutnya dan dalam sekejap berhasil mencuri perhatian penonton. Alasan utamanya adalah karena fanservice di dalamnya, terurama karismatik dari karakter Marin Kitagawa. Jika fan service pada versi televisi saja sudah dianggap sangat layak, bagaimana dengan versi BD anime?

Seperti yang bisa diprediksi, semua itu tidak serta merta membuat komite produksi berhenti pada titik ini saja, mereka menawarkan sesuatu yang “lebih” untuk dinikmati di versi DVD / Blu-ray disc anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru.

Hal ini diketahui setelah Shouta Umehara, selaku produsen anime My Dress-Up Darling tersebut mengkonfirmasi melalui akun Twitternya bahwa serial romance – slice of life ini akan memiliki lebih banyak fanservice di versi BD anime yang akan mulai dirilis pada 23 Maret di Jepang.

Adegan di mana Gojou memainkan sebuah game mencurigakan, hanya memperdengarkan suara aneh dari cutscene tanpa detail tambahan. Merupakan salah satu bagian yang akan memiliki adegan tambahan pada Blu-ray disc anime.

Menurut cuitan Shouta Umehara, mereka telah menyelipkan animasi terpisah untuk adegan tersebut dan akan ditampilkan pada volume pertama paket kompilasi DVD/BD. Selain menampilkan apa yang sedang dimainkan oleh Gojou, versi ini juga direncanakan akan memuat adegan dan fan service yang lebih banyak dibandingkan versi televisi.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru adalah adaptasi anime berdasarkan manga karya Fukuda. Dia menerbitkannya di majalah Young Gangan milik Square Enix sejak Januari 2018, volume kedelapan diterbitkan pada 25 Oktober dan manga dilaporkan telah beredar lebih dari 3,5 juta eksemplar.

Anime ini juga dikenal dengan judul My Dress-Up Darling, ditayangkan perdana di stasiun televisi Jepang serta beberapa platform streaming seperti Crunchyroll dan Bilibili pada 9 Januari.dengan pilihan berbagai subtiitle, temasuk Indonesia.

Source
Shouta Umehara Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^