World Trigger Season 3 Episode 14 Ditunda, Berikut Jadwal Rilis Barunya

Anime World Trigger season 3 episode 14 yang awalnya dijadwalkan rilis pada 15 Januari, dilaporkan telah mengalami penundaan karena pengumuman darurat atau peringatan bencana di Jepang. Peringatan tersebut disiarkan di berbagai stasiun televisi lokal, berdekatan dengan jam rilis serial anime.

Penyebabnya adalah letusan besar gunung berapi Tonga, di Pasifik Selatan yang berpotensi menyebabkan tsunami. Untuk menggantikan penundaannya, akun Twitter resmi anime mengumumkan bahwa World Trigger season 3 episode 14 dijadwalkan ulang untuk rilis pada 22 Januari.

Penundaan World Trigger 3 episode 14 sekaligus terakhirnya juga ikut mempengaruhi pemutaran episode perdana dari anime Ryman’s Club, di mana serial baru tersebut awalnya direncanakan tayang pada 22 Januari bersamaan dengan berakhirnya World Trigger. Kini, anime ditunda selama seminggu dan dijadwalkan ulang untuk ditilis pada 29 Januari.

Daisuke Ashihara memulai debut manga di majalah Weekly Shonen Jump pada tahun 2013. Manga ini hiatus pada November 2016 karena kesehatan fisik Ashihara memburuk, dan kembali di majalah pada Oktober 2018 untuk lima edisi sebelum pindah ke Jump SQ milik Shueisha pada Desember 2018.

Ceritanya bersetting di Kota Mikado, di mana sebuah gerbang menuju dunia lain terbuka. Monster-monster yang disebut “Neighbors” pun mulai muncul. Semua orang takut karena senjata Bumi tidak dapat mengalahkan monster itu.

Tapi kemudian datanglah Border, sebuah organisasi yang meneliti teknologi “Neighbors” untuk melindungi gerbang. Dalam waktu singkat mereka membangun markas besar untuk melindungi kota dari serangan “Neighbors”.

Anime World Trigger season 3 mulai ditayangkan di Jepang pada 9 Oktober 2021, merupakan sekuel langsung dari musim keduanya. Crunchyroll bertanggung jawab atas distribusinya di luar Jepang dengan menyediakan beberapa pilihan subtitle. Serial ini dikonfirmasi akan memiliki total 14 episode dan akan segera berakhir pada 22 Januari 2022.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^