Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 2 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari Selasa depan pukul 21.30 WIB dengan judul “Wayne Salema Alvarest on the Battlefield”. Diketahui episode sebelumnya, Wayne diberikan mandat untuk menjadi pewaris tahkta Kerajaan Natra selanjutnya dikarenakan kesahatan sang Raja, ayahnya, yang tidak mampu melanjutkan posisi miliknya.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode Sebelumnya

Seorang pemuda jenius berusia 16 tahun, Wayne Salema Alvarest, diberikan mandat untuk mengatur Kerajaan Natra dan membawa kerajaan tersebut ke jalan kemakmuran. Sebagai seorang yang jenius, Wayne menyadari bahwa kerajaannya tidak mungkin menjadi wilayah yang makmur. Ia paham bahwa letak geografis Kerajaan Natra begitu merugikan, seperti daerah pemukiman yang berada di daerah perbatuan dan tandus lalu wilayah yang diapit pegununungan salju. Dibandingkan dengan mengembangkan kerajaannya dan meneruskan ke pewaris selanjutnya, Wahye lebih tertarik untuk membuat kerajaannya menjadi lebih bernilai dan lalu menjualnya. Hasil penjualan tersebut akan ia gunakan sebagai pegangan disaat ia telah mengundurkan diri dari posisinya saat ini. Tentu rencana tersebut hanya diketahui oleh tangan kanannya yaitu Nynim. Tidak ada satupun yang mengetahui kebobrokan Wayne selain gadis tersebut.

Terlepas Kerajaan Natra yang dapat dikatakan miskin, namun peperangan perebutan wilayah kekuasaan tetap tak dapat terhindarkan. Seperti saat ini, Kerajaan Marden yang mencoba untuk menginvasi Natra. Dibalik rasa cemas, khawatir dan bingingung, Wayne berusaha tenang dan menggunakan kepintarannya untuk memenangkan situasi pertempuran.

Preview Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Wayne Salema Alvarest on the Battlefield”

Kerajaan Natra telah berhasil memenangkan medang perang atas Tentara Kerajaan Marden. Bertentangan dengan spekulasi Wayne, ia akan menyerang Kerajaan Marden dan dengan mudah menduduki tambang emas Jirato. Serangan balik sengit di pihak Kerajaan Marden tidak bisa dihindari. Selain itu, sumber daya tambang emas hampir habis dan tidak ada gunanya mendudukinya. Wayne, menginjak dan menendang, datang dengan rencana untuk tambang emas. Yang dibutuhkan hanyalah… pertempuran pengepungan. Pertempuran selama sebulan antara 5.000 pasukan Natra dan 30.000 pasukan Mardens akan segera dimulai.

Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 18 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Episode 2 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi, Bilibili (Bstation) atau kanal Youtube Muse Indonesia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^