Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 2 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari Sabtu depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Is that right?”. Diketahui episode sebelumnya pertemanan diantara Gojou dan Marin mulai terjalin semenjak kedatangan Marin yang mengejutkan di ruangan ekskul ketika pria itu sedang mebuat pakaian boneka.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode Sebelumnya

Seorang pemuda bernama Gojou memiliki kemampuan bersosialisasi yang cukup buruk. Sebenarnya ia bukanlah seorang NEET atau apapun dengan stigma yang negatif, ia hanya dihantui oleh rasa traumanya semasa kecil. Sebagai lelaki, Gojou merupakan pria yang memiliki hobi yang berbeda dan menarik dibadingkan dengan pria-pria lainnya. Ia gemar membuat sebuah boneka dan belajar tekun agar dapat membuat boneka yang indah sama seperti yang dilakukan oleh kakeknya. Namun rupanya salah satu teman masa kecilnya tidak menyukai hobi tersebut dan menganggap Gojou adalah pria yang aneh.

Seiring berjalanannya waktu, Gojou menjadi pria yang tidak ingin bersosialisasi. Ia takut bahwa jika sutu saat ia berteman lagi dengan orang asing maka orang tersebut akan kembali meledek hobinya sama seperti yang dilakukan oleh teman masa kecilnya. Hingga suatu hari ketika ia telah berada di bangku SMA, ia bertemu seorang gadis yang menurutnya cukup unik. Gadis itu memiliki masa lalu yang kurang lebih sama dengannya, dicibir dan diledek dikarenakan masalah hobi. Gadis itu sangatlah cantik dan populer di sekolah mereka. Kedekatan mereka pun mulai terjalin ketika Marin, sang gadis cantik dan populer tersebut, bertemu secara tidak sengaja dengan Gojou disaat pria itu sedang membuat kostum untuk bonekanya.

Preview Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Is that right?”

Gojou dikejutkan oleh antusiasme Marin dan memutuskan untuk bekerja sama dalam membuat sebuah kostum. Untuk membuat kostum cosplay Kuroe Shizuku, seorang karakter gadis cantik di “Null Woman 2”, yang Marin sukai. Pertama-tama, ia memulainya dengan mengukur, namun Marin yang tidak sabar menunggu hari yang dijanjikan datang ke rumah Gojou di akhir pekan.

Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 15 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Sono Bisque Doll wa Koi Suru dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru Episode 2 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (BStation).