Koroshi Ai Episode 2 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Koroshi Ai Episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari Rabu depan pukul 23.30 WIB dengan judul “Target”. Diketahui episode sebelumnya, seorang pembunuh bayaran memiliki target yang sama dengan salah satu pemburu hadiah. Misi penuh darah tersebut membawa kedua manusia itu ke dalam hubungan yang semakin dekat.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Koroshi Ai episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Koroshi Ai Episode Sebelumnya

Seorang gadis pemburu hadiah, Chateau, bertemu dengan seorang pembunuh bayaran ketika keduanya sedang melakukan tugas masing-masing yang kebetulan memiliki target yang sama. Namun sayangnya sang pembunuh bayaran lah, Ryang-ha, yang berhasil membunuh target tersebut. Chateau dengan penuh kesadaran terus mengarahkan pistolnya ke arah Ryang-ha, bahkan ia memberikan perlawan dan serangan ketika pria itu mencoba mendekat kearahnya. Ryang-ha meminta maaf atas tindakannya yang cukup tidak sopan dengan mendekati gadis itu secara tiba-tiba, namun Ryang-ha hanya tidak dapat menahan dirinya melihat seorang gadis cantik bekerja dengan pekerjaan yang penuh dengan resiko.

Pertemuan pertama antara Ryang-ha dengan Chateau begitu menarik perhatiannya. Ryang-ha bertanya apakah misi kali ini merupakan misi pertama pemburu bayaran bagi gadis itu, mengingat Ryang-ha tidak pernah melihat wajah gadis itu sebelumnya. Pria itu telah mengetahui wajah setiap pembunuh bayaran maupun pemburu hadiah di kota, dan wajah Chateau begitu asing baginya. Kedekatan diantara keduanya pun dimulai. Ryang-ha yang gemar membuntuti Chateau, menghubungi melalui telfon terus-menerus, hingga melakukan penawaran. Ryang-ha siap melakukan misi milik Chateau asalkan gadis itu bersedia menemaninya.

Preview Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Target”

Presiden mulai mencurigai hubungan Chateau dengan Ryang-ha, sementara gadis itu mengunjungi hadiah yang disiapkan oleh Ryang-ha atas kebijaksanaannya sendiri yaitu mayat dari target milik gadis itu bersama dengan anak buahnya. Presiden menghubunginya dan memberitahunya bahwa permintaan pembunuhan Ryang-ha dihilangkan. Chateau mencoba untuk kembali ke perusahaan dengan target terburu-buru, tapi… ia diserang oleh sepeda motor misterius.

Koroshi Ai episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchtyroll dan Netflix juga menyediakan Koroshi Ai dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Koroshi Ai Episode 2 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs atau platform Bilibili (Bstation)

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^