Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode 3 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode 3 akan mulai ditayangkan pada hari Rabu depan pukul 22.30 WIB dengan judul “The Body Talks”. Diketahui episode sebelumnya, Bu Fuji dan Kawai berhasil menyelamatkan 2 wanita dari kasus KDRT dan juga kasus pelecehan seksual.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu episode 3 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode Sebelumnya

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Kawai sebagai petugas baru terus berlanjut tiap harinya. Hari itu, Kawai bersama Bu Fuji sedang melakukan patroli di sebuah taman dan memperingati para pengunjung untuk merokok sesuai tempat yang dianjurkan. Sementara Bu Fuji sedang berbicara dengan salah satu pengunjung, Kawai memperhatikan salah satu gadis yang terlihat kebingungan di taman tersebut. Setelah diselidiki dan dibawa ke pos polisi, gadis itu rupanya berupaya untuk melarikan diri. Sebagai petugas baru, Kawai diberikan kesempatan untuk mengintrograsi gadis tersebut. Setelah menghabiskan waktu beberapa saat, gadis itu mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang PSK dan siap membantu Kawai menjadi seorang wanita sesungguhnya melalui pengalaman yang gadis itu miliki.

Penyelidikan pun berakhir dan gadis itu siap dikembalikan lagi ke orangtuanya. Namun, Bu Fuji menahan terlebih dahulu gadis tersebut dan meminta kepadanya untuk mengikutinya kembali ke dala ruangan. Sesampainya di ruangan, Bu Fuji langsung meminta gadis itu untuk berkata jujur dan gadis itu pun menangis. Kawai yang kebingungan pun akhirnya paham bahwa gadis yang ia intrograsi merupakan korban pelecehan seksual ayah tirinya.

Preview Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode 3 Sub Indo

Episode 3 “The Body Talks”

Kawai dan Fuji berurusan dengan seorang wanita tua yang menominasikan sumber di pos polisi. Kawai kesulitan menghadapinya, tetapi ia akan menyaksikan bakat seorang narasumber yang dikatakan sebagai “jenius interogasi”.
Suatu hari, Kawai dikirim ke kasus otopsi seorang pria yang meninggal di rumah. Di tempat tujuan, Yuta, seorang siswa SMA yang dipandu oleh kepemilikan rokok beberapa hari yang lalu, dan ibunya dengan ekspresi lelah sedang menunggu.

Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu Episode 3 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi kanal Youtube Muse Indonesia atau situs Bilibili (Bstation).

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^