Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 2 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 2 akan mulai ditayangkan pada hari Senin depan pukul 00.35 WIB dengan judul “Deceive and Defeat”. Diketahui episode sebelumnya Levi berada di kondisi kritis setelah pertarungannya dengan Zeke bersama dengan pasukan pengintai yang telah berubah sepenuhnya menjadi titan abnormal.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime Attack on Titan: Final Season Part 2 episode 2 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode Sebelumnya

Diawal episode 1 penonton akan langsung disuguhi dengan pemandangan Levi yang sangat mengenaskan setelah pertarungannya bersama Zeke. Hanji tiba di tempat kejadian bersama pasukan lain dengan kondisi Levi yang menurut Hanji tak lebih dari tubuh tak bernyawa. Namun bagi Floch kondisi yang dijabarkan oleh Hanji tidak begitu meyakinkan sehingga ia ingin mengeceknya sendiri. Permintaan tersebut tidak diindahkan oleh Hanji, sebaliknya, gadis itu segera pergi meninggalkan Floch dan pasukan lainnya dengan membawa Levi saat kondisi untuk melarikan diri bagi mereka tiba.

Di sisi lain, pasukan Marley tiba di pulai paradis untuk melakukan aksi balas dendam setelah apa yang telah diperbuat oleh pasukan pengintai di Libero. Eren dan Reiner terlibat dalam pertarungan titan mereka. Berbeda dengan Eren yang masih gigih merebutkan kebebasan demi Paradis, Reiner hanya ingin semuanya usai tanpa perlu perkelahian lagi. Mereka terus melakukan pertarungan bahkan ketika pihak militer Marley datang untuk menyudutkan Eren, pria itu tetap tidak menyerah. Yelena sadar bahwa kondisi Eren telah terpojok dan jalan satu-satunya bagi pria itu untuk selamat adalah dengan melarikan diri dan mengikuti rencana Yelena. Lagi-lagi, pria itu hanya terdiam dan menerima berbagai serangan dari pihak Marley.

Onyakopon pun tiba di penjara bawah tanah untuk melepaskan para tahanan yang terdiri dari Mikasa, Jean, Armin dan yang lainnya. Onyakopon berada di posisi yang sama dengan Yelena yaitu kebingungan, ia berharap bahwa teman-teman Eren mampu mengehentikan pria tersebut dan keselamatan eren pun dapat selamat.

Preview Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 2 Sub Indo

Episode 2 “Deceive and Defeat”

Apakah keinginan Mikasa untuk “membantu” itu tulus? Apa yang diperjuangkan Eren… Titan yang beresonansi dengan bumi dan beradu. Dalam serangan mendadak Marley, orang-orang menuju ke medan perang dengan senjata di tangan mereka.

Attack on Titan: Final Season Part 2 episode 2 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 2 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Funimation juga menyediakan Attack on Titan: Final Season Part 2 dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Attack on Titan: Final Season Part 2 Episode 2 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau Bilibili (BStation).

seira

A freelancer writer, translator, and shipper on a big canon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^