Season 2, Movie, Atau Lainnya? Jaku Chara Tomozaki-kun Umumkan Anime Baru

Lama tidak terdengar kabarnya sejak musim pertamanya berakhir pada Maret 2021 lalu. Jaku Chara Tomozaki-kun akhirnya diumumkan akan mendapatkan proyek anime baru dan sudah memasuki tahap awal produksi.

Pernyataan tesebut disampaikan langsung oleh akun Twitter resmi anime disertai dengan sebuah video pendek dan visual teaser yang menampilkan dua karakter utama, Tomozaki Fumiya dan Hinami Aoi.

Sayangnya, belum ada detail yang menjelaskan apakah proyek baru anime Jaku-Chara Tomozaki-kun ini adalah sebuah ova, movie, season 2, atau justru akan datang dengan format lain.

Sebelumnya, sang novelis – Yuuki Yaku telah berkomentar bahwa serial Bottom-Tier Character Tomozaki bisa saja mendapatkan season 2 jika memenuhi kriteria untuk di produksi.

Ending di musim pertamanya juga menampilkan sebuah clue, yaitu kemunculan karakter Tsugumi Narita beberapa detik, itu cukup untuk menimbulkan beberapa spekulasi liar dari para penggemar.

Beberapa diantaranya mengatakan bahwa scene pendek Tsugumi Narita adalah petunjuk yang sengaja ditampilkan oleh staf untuk mengisyaratkan bahwa Jaku Chara Tomozaki kun akan mendapatkan season 2 di masa depan.

Bottom-Tier Character Tomozaki ditayangkan 12 episode selama musim dingin 2021, disutradarai oleh Shinsuke Yanagi di bawah bendera studip Project No.9. Saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah proyek anime baru masih akan digarap oleh studio, staff dan melibatkan seiyuu yang sama seperti musim pertamanya.

Source
Jaku Chara Tomozaki-kun Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^