Rilis Juli Nanti, Detail Baru Kanojo Okarishimasu Season 2 Diungkap

Kazuya dan pacar sewaannya siap kembali menghibur para penggemar anime komedi romantis musim depan. Seperti yang diumumkan melalui situs resminya, Kanojo Okarishimasu season 2 akan ditayangkan perdana pada Juli 2022 di stasiun televisi Jepang.

Sebuah visual dan video promosi pendek juga dirilis, menampilkan beberapa scene dari season 2 anime Rent-a-Girlfriend.

Musim pertama Kanojo Okarishimasu sendiri mulai ditayangkan di stasiun televisi Jepang, Netflix, dan platform streaming lainnya pada 10 Juli dan berakhir pada 26 Juli di episode 12. Seri ini merupakan salah satu anime yang paling banyak di tonton selama Sumner 2020 lalu.

Season 2 anime Kanojo Okarishimasu masih akan diproduksi oleh studio TMS Entertainment dengan beberapa staf utama seperti sebelumnya, begitu juga dengan seiyuu yang akan terlibat.

Cerita dari serial ini berfokus pada Kazuya yang secara tidak sengaja harus terikat hubungan rumit dengan pacar sewaannya dan perlahan menjalar ke beberapa gadis lainnya, membuat hubungan dan kisah cintanya menjadi semakin rumit.

Reiji Miyajima mulai meluncurkan manga Kanojo Okarishimasu melalui Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha pada Juli 2017. Penerbit merilis volume terkompilasi kedelapan belas pada 17 November di Jepang. Laporan terbarunya menunjukkan bahwa itu telah melebihi 7 juta eksemplar yang beredar dan manga Rent a Girlfriend telah mencapai chapter 219 pada 12 Januari 2022.

Source
Kanojo Okarishimasu AnimeComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^