Jumlah Episode Princess Connect! Re: Dive Season 2 Terungkap

Adaptasi anime Princess Connect! Re: Dive Season 2 telah mulai ditayangkan sejak 11 Januari. Dengan peluncuran episode perdananya, jumlah episode anime juga akhirnya terungkap lewat detail distribusi paket kompilasi Blur-ray disc yang tercantum di situs resminya.

Princess Connect! Re: Dive Season 2 dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode, di mana itu terdiri dari tiga paket volume kompilasi BD anime yang masing-masing akan mulai dirilis dari 22 Maret hingga 17 Mei 2022.

Setiao volume memuat 4 episode dan menampilkan cover berbeda. Berikut sample ilustrasi yang tersedia disetiao paket penjualan.

Setial ini merupakan anime yang diadaptasi dari sebuah game berjudul sama milik Cygames. Game keluaran tahun 2018 ini merupakan sekuel dari game Princess Connect! pada tahun 2016. Saat ini, telah memiliki adaptasi manga yang ditulis oleh Eshica/Shōgo dan Asahiro Kakashi, sementara adaptasi anime season pertama ditayangkan pada April 2020.

Princess Connect! Re: Dive bersettting di sebuah benua bernama Astraea yang ditinggali oleh seorang pria jatuh dari langit dan tidak memiliki ingatan apapun selain namanya, Yuuki. Ia pun bertemu dengan seorang elf, Kokoro, dan menjadi pemandunya di dunia yang baru. Dengan bimbingan Kokkoro, Yuuki dapat mempelajari cara kerja dunia ini, mulai dari melawan monster hingga bagaimana cara kerja pembayaran.

Untuk mendapatkan uang, Yuuki dan Kokkoro memutuskan pergi ke guild terdekat untuk menerima pencarian sederhana. Dalam ekspedisi, mereka bertemu Pecorine, seorang gadis penggemar makan tapi menawan dan terampil dalam pertempuran. Keesokan harinya, mereka juga bertemu Karyl, seorang gadis kucing menyebalkan yang berspesialisasi dalam sihir.

Setelah beberapa waktu, ikatan persahabatan terbentuk di antara mereka dan keempatnya memutuskan untuk membuat guild sendiri. Saat melanjutkan petualangan mereka, menjelajahi dunia, bertemu orang baru, dan mungkin akan mengungkap misteri di balik ingatan Yuuki yang hilang.

Princess Connect! Re: Dive season 2 adalah sekuel langsung dari musim pertama anime garapan studio CygamesPictures, mulai ditayanngkan di stasiun televisi Jepang dan beberapa layanan streaming global pada 11 Januari dan dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode.