Kakegurui: Compulsive Gambler Menginspirasi Live Action Jav Baru

Manga Kakegurui: Compulsive Gambler kembali menginspirasi sebuah live action baru berjudul “Camera ni Mukatte Ahegao Double Piece! Cosplay Shirome Zetchou Haishin S*x”. Namun kali ini hadir dalam bentuk film dewasa Jepang atau yang lebih dikenal dengan JAV.

Versi fisik film telah diluncurkan di konvensi COSHOLIC 31 pada November 2021 dan potongan film live action non-canon ini mulai tersedia secara digital sejak 30 Desember.

Film dewasa Kakegurui dibintangi oleh Mako Sakuya, di mana ia berperan ala Yumeko Jabami, karakter utama dari serial Kakegurui: Compulsive Gambler. Seperti judulnya, live action Jav tersebut dikategorikan ke dalam genre Cosplay.

Camera ni Mukatte Ahegao Double Piece! Cosplay Shirome Zetchou Haishin terdaftar dengan durasi 50 menit dan digarap oleh perusahaan Makopee Works yang terkenal dengan produksi film dewasa bertema cosplay.

Deskripsi Jav menjelaskan: Taruhan s*x dan ahegao dengan cosplay Yumeko! Ini adalah cerita di mana Anda berhubungan s*x di depan umum sambil menyiarkan langsung ke penonton. Lihatlah mata kosongku dan bersemangatlah dengan kata-kata dan ekspresi kotorku!

Kakegurui juga telah menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio MAPPA dirilis pada Juli 2017. Musim kedua dengan tim produksi yang sama ditayangkan perdana pada bulan Januari 2019 dengan dua belas episode dan 2 live action resmi yang hadir dalam format movie.

Source
Getchu

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^