Manhwa Solo Leveling Tamat, Segera Dapatkan Adaptasi Anime?

Dengan berakhirnya manhwa di chapter 179 dan petisi adaptasi animenya telah ditandatangani oleh lebih dari 200 ribu kali, Seorang leaker ternama melaporkan bahwa Solo Leveling akan memiliki adaptasi anime. Bocoran tersebut didasarkan dari pendaftaran beberapa domain situs web yang dianggap mengacu pada proyek anime.

Namun, beberapa fans juga melaporkan bahwa domain tersebut tidak resmi, dan belum ada konfirmasi apapun oleh pihak terkait. Sebagai pengingat, petisi untuk adaptasi anime Solo Leveling telah menembus 212 ribu tanda tangan dan masih terus bertambah.

Perusahaan independen milik Kakao Page, sebelumnyaa dilaporkan sedang merencanakan sebuah adaptasi untuk franchise tersebut. Seperti yang telah diungkapkan oleh Hyun-soo Hwang yang merupakan CEO dari Noble Comics Company, lewat publikasi di situs berita Korea Selatan Hankyung. Dia mengatakan bahwa mereka berencana untuk mengadaptasi karya berdasarkan novel Chu-Gong ini ke media lain seperti video game, serial live-action, anime, dan lainnya.

Solo Leveling adalah sebuah web novel asal Korea Selatan dengan judul asli Na Honjaman Lebel-eob karya Chu-Gong yang diterbitkan oleh D&C Media di bawah label Papyrus, serial ini kemudian tersedia di platform KakaoPage. Novel telah dilisensikan dalam bahasa Inggris oleh Webnovel dengan judul Only I Level Up.

Adaptasi webtoon atau manhwa telah diterbitkan sejak Maret 2018 di KakaoPage oleh Jang Sung-rak. Season pertama webtoon berakhir pada 19 Maret 2020, dan yang kedua dimulai pada 1 Agustus, lalu berakhir pada Desember 2021. Seri ini juga telah diterjemahkan kedalam bahasa Inggris dan Indonesia oleh para fans.