Saihate no Paladin Episode 12 Sub Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Saihate no Paladin Episode 12 akan mulai ditayangkan pada Sabtu malam, pukul 22.00 WIB dengan judul “The Faraway Paladin”. Diketahui episode sebelumnya, Will bersama dengan partynya memutuskan untuk membantu warga di Beast Woods setelah tempat tersebut dirusak oleh binatang iblis.

Artikel ini akan membahas perkembangan terbaru terkait tanggal rilis, spoiler sinopsis, preview, dan link streaming anime The Faraway Paladin episode 12 Subtitle Indonesia atau yang lebih dikenal dengan judul Saihate no Paladin. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Saihate no Paladin Episode Sebelumnya

Penyerangan yang dilakukan oleh binatang iblis menyebabkan daerah Beast Woods terkena dampakanya. Daerah itu menjadi rusak dan banyak penduduk yang menjadi korban. Will bersama dengan partynya memutuskan untuk tinggal sementara disana untuk membantu para penduduk. Mereka membantu mulai dari mencari makanan, menyembuhkan para korban, membangun kembali desa dan menyediakan pekerjaan agar mereka dapat terus melanjutkan hidup. Kegiatan yang Will dan lainnya lakukan tak jauh berbeda dengan amal.

Selain melakukan berbagai hal baik, putri dari Baggley yaitu Anna, meminta Will untuk mengikutinya dan berbicara bersamanya beserta dengan beberapa pendeta. Para pendeta itu melakukan penyembuhan bagi penduduk di desa dan memimpin upacara seperti pemakaman dan pesta. Sementara Will dan Anna berbicara mengenai party miliki Reystova. Anna mengingatkan bahwa Resystova beserta partynya akan kembali ke desa dalam waktu dekat setelah party tersebut telah berhasil mengalahkan binatang iblis. Hal tersebut membuat William cukup kagum terlebih bagaimana party itu mampu mengalahkan iblis hanya dengan satu panahan.

Will sadar bahwa kegiatan baik yang ia lakukan belum selesai sampai disana, ia juga turut membantu melerai warga yang sedang bertengkar. Setelah urusannya di sana selesai dan acara penyambutan Will beserta partynya telah dilaksanakan, mereka kembali melakukan perjalanan.

Preview Saihate no Paladin Episode 12 Sub Indo

This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0000-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0004-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0008-1024x576.jpg
This image has an empty alt attribute; its file name is Paladin_04_0012-1024x576.jpg

Episode 12 “The Faraway Paladin”

Will dan teman-temannya kecanduan perangkap iblis dan telah dialihkan. Ketika Will melihat Menel terluka, ia menyadari bahwa tanpa sadar ia telah membuat temannya terluka, dan menyadari bahwa ada perbedaan besar dalam kemampuan antara dirinya dan lingkungannya. Dengan kemarahan yang terpancar di dalam diri Menel, ia berdiri di depan Will yang akan mengalahkan binatang iblis itu sendirian.

Saihate no Paladin episode 12 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 3 Januari di beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk streaming dan download episode 12 dalam subtitle Indonesia biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Platform streaming seperti Crunchyroll juga menyediakan Saihate no Paladin dengan subtitle Inggris, sementara bagi anda yang ingin menonton Saihate no Paladin Episode 12 subtitle Indonesia bisa langsung kunjungi situs iQiyi atau kanal Youtube Ani-One Asia.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^