MF Ghost Karya Shuuichi (Initial D) Dapatkan Adaptasi Anime

Manga MF Ghost karangan Shuuichi Shigeno, seorang mangaka yang terkenal lewat karyanya Initial D, dilaporkan akan memeliki adaptasi anime. Menurut informasi dari BestCarWeb, anime MF Ghost dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023.

Visual pertama dan beberapa frame dari video promosi untuk proyek tersebut juga telah diungkap, mengkonfirmasi bahwa adaptasi ini akan hadir dalam format serial anime televisi.

Seperti pendahulunya – Initial D, MF Ghost juga akan memiliki tema serupa, dan masih sedikit berkaitan dengan seri terdahulu. Di mana ceritanya kini berlangsung pada tahun 2020-an, ketika mobil self-driving menjadi tren di Jepang. Berpusat pada seorang pengemudi jenius, Kanata Livington, ketika ia tiba di Jepang setelah lulus dengan nilai tertinggi di sebuah sekolah balap di Inggris.

Di Jepang ada organisasi besar bernama MFG, yang didirikan oleh Ryosuke Takahashi (dari seri Initial D), mereka melakukan balap jalanan dengan mobil pembakaran internal.

Kanata Livington ikut berkompetisi dengan nama samaran Kanata Katagiri, seorang anak laki-laki Jepang-Inggris berusia 19 tahun, telah muncul di tempat kejadian mengendarai Toyota 86, dan mengalahkan mobil-mobil top Eropa seperti Lamborghini. Huracan Performante, Ferrari 488 GTB, Lotus Exige, Alfa Romeo 4C, Lexus LC500 dan Porsche 911.

MF Ghost adalah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul sama, karya Shuuichi Shigeno yang memang telah terkenal dengan karya populernya Initial D. Dia menerbitkan manga di Weekly Young Magazine milik Kodansha pada September 2017, volume kompilasi kesebelas diterbitkan pada Mei 2021, diikuti oleh kedua belas pada September 2021 di Jepang. 

Shuuichi mempublikasikan manga Initial D di majalah yang sama antara Juli 1995 dan Juli 2013, dengan total empat puluh delapan volume kompilasi dan beberapa season adaptasi anime, diangkat dari seluruh cerita dari manga. Sementara karya barunya, MF Ghost juga akan diadaptasi ke serial anime pada tahun 2023.

Source
BestCarWeb

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^