Spoiler Kanojo Okarishimasu Chapter 218 Membuat Fans Kesal

Spoiler dari manga Kanojo Okarishimasu chapter 218 yang dijadwalkan rilis di majalah Weekly Shonen pada 5 Januari mendatang, telah beredar di media sosial. Namun, bocoran chapter baru tersebut menghebohkan fans, beberapa di antanra mereka bahkan merasa kesal, risih dan bingung dengan adegan yang ditampilkan.

Dalam cuitan yang dibagikan oleh salah satu pengguna twitter, diketahui bocoran Kanojo Okarishimasu chapter 218 menampilkan adegan di mana Kazuya Kinoshita membayangkan Chizuru Mizuhara dan Umi Nakano sedang melakukan sex dan pria itu dibuat nafsu dengan imajinasinya sendiri.

Kembali ke kenyataan, yang lain di kolam bertanya-tanya ke mana Kazuya pergi, dan kemudian Kazuya terlihat sedang menangis di air dengan keadaan memalukan.

Bocoran atau spoiler Kanojo Okarishimasu chapter 218 menimbulkan banyak perdebatan di kalangan penggemar. Adegan di atas juga bukanlah hal pertama yang dilakukan oleh Kazuya, sebelumnya ia pernah membayangkan para gadis melakukan hubungan sex. Penggemar mengeluhkan bahwa sang mangaka, Miyajima terlalu memeras alur cerita.

“Ini lebih buruk dari Domestik na Kanojo, setidaknya penulis peduli membuat cerita.”

“Serial ini sudah benar-benar sampah.”

“Chizuru dan Sumi-chan adalah karakter yang terlalu bagus untuk drama sampah seperti ini.”

“Saya pikir omong kosong ini adalah doujin, saya tidak percaya ini dimasukkan dalam majalah mingguan.”

“Mengapa ada begitu banyak situasi perselingkuhan di manga ini? Mungkinkah penulis menuangkan keinginannya sendiri dalam karyanya?”

“Saya harus mengatakan bahwa gambarnya sangat bagus. Sayang sekali itu digunakan dalam cerita menyebalkan ini.”

“Kazuya terus  mempertahankan gelar sebagai karakter terburuk yang pernah ditulis dalam kisah komedi romantis. Ini bukan pelanggaran terhadap penulis, tetapi manga ini berubah dari buruk menjadi lebih buruk. Sangat buruk sehingga Anda tidak bisa berhenti membacanya.”

Cerita dari seri ini berfokus pada Kazuya yang secara tidak sengaja harus terikat hubungan rumit dengan pacar sewaannya dan perlahan menjalar ke beberapa gadis lainnya, membuat hubungan dan kisah cintanya menjadi semakin rumit.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime 12 episode yang diproduksi oleh studio TMS Entertainment, di bawah arahan Kazuomi Koga dan skrip yang ditulis oleh Mitsutaka Hirota, dirilis pada Juli 2020. Produksi season kedua dikonfirmasi akan tayang perdana pada tahun 2022.

Reiji Miyajima mulai meluncurkan manga Kanojo Okarishimasu melalui Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha pada Juli 2017. Penerbit merilis volume terkompilasi kedelapan belas pada 17 November di Jepang. Laporan terbarunya menunjukkan bahwa itu telah melebihi 7 juta eksemplar yang beredar dan manga Rent a Girlfriend akan mencapai chapter 218 pada 5 Januari 2022.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^