Seiyuu Draken Tokyo Revengers Season 2 Resmi Diganti

Seperti yang telah diketahui, informasi mengenai kelanjutan Tokyo Revengers season 2 telah diumumkan sejak pertengahan Desember. Namun dalam informasi tersebut belum belum diungkap apakah Tatsuhisa Suzuki akan kembali berpartisipasi sebagai seiyuu atau tidak, mengingat saat ini pria tersebut masih melakukan pemulihan setelah kasus perselingkuhannya tersebar di berbagai media.

Baru-baru ini, situs resmi Tokyo Revengers season 2 telah mengkonfirmasi bahwa Tatsuhisa Suzuki tidak akan kembali bergabung sebagai pengisi suara atau seiyuu dari Draken.

“Kami ingin menginformasikan bahwasannya Tatsuhisa Suzuki tidak akan menjadi seiyuu dari Ken Ryuguji atau Draken pada serialisasi berikutnya. Penggantian seiyuu ini akan dibicarakan setelah serangkaian pembicaraan antara komite produksi dengan managemen seiyuu. Kami juga ingin memberitahukan, para seiyuu dan staf sudah mulai bekerja sama untuk menghasilkan season baru anime.”

Baca juga: Tokyo Revengers Season 2: Christmas Showdown Diumumkan

Perlu dicatat, selain keluar dari Tokyo Revengers season 2, Tatsuhisa Suzuki turut ditarik sebagai seiyuu Anos Voldigoad , protagonis dari Maou Gakuin no Futekigousha.

Musim pertama anime Tokyo Revangers ditayangkan di Jepang sejak 10 April lalu. Di Indonesia, anime tersedia secara legal di kanal YouTube Muse Indonesia, Asia, Catchplay, VIu dan platform streaming iQIYI, sementara Crunchyroll menayangkannya di Amerika Latin.

Wakui mulai menerbitkan manga di Majalah Weekly Shonen milik Kodansha pada Maret 2017 dan saat ini sudah memiliki 22 volume. Terakhir, karyanya dilaporkan telah beredar lebih dari 40 juta eksemplar, mengalami peningkatan drastis dalam penjualannya berkat kesuksesan adaptasi anime.

Source
Official Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^