Koroshi Ai Akan Memiliki Total 12 Episode

Adaptasi anime Korosi Ai (Love of Kill) berdasarkan manga karya Fe mengungkapkan detail distribusi paket BD/DVD yang dijadwalkan mulai dijual pada April 2022. Menurut informasi di situs resminya, anime yang akan tayang pada 12 Januari ini dikonfirmasi akan memiliki total 12 episode dan dibagi menjadi 4 paket kompilasi Blu-ray disc

  • Paket 1 (episode 1- 3) – 27 April 2022.
  • Paket 2 (episode 4 -6) – 25 Mei 2022.
  • Paket 3 (episode 7-9) – 24 Juni 2022.
  • Paket 4 (episode 10-12) – 27 Juli 2022

Korosi Ai mengisahkan sesosok pemburu hadiah yang pendiam dan tenang yaitu Chateau Dankworth, yang memiliki target Son Ryang-ha, seorang pembunuh bayaran terkenal dengan jejak terkelam membunuh 18 pejabat kelas atas dalam satu malam. Sampai hari ini, pembunuhan yang dilakukan Ryang-ha selalu cepat, efisien, dan menyakitkan. Namun, setelah Son Ryang-ha mengalahkan Chateau di pertemuan pertama mereka, ia menjadi ingin mengincar hatinya Chateau. 

Upaya Son Ryang-ha untuk mendapatkan perhatian Chateau cukup unik. Ia akan menawarkan hadiah dalam bentuk target mereka saat ini, terikat dan disalahgunakan, dan akan melakukan apa saja untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama. Dengan enggan, Chateau menerima tindakan ini, dan dengan demikian permainan kucing dan tikus antara dua pembunuh dimulai

Staff

  • Hideaki Ooba (Denkou Chou Tokkyuu Hikarian, Kai Byoui Ramune, Shinran Shounin to Ousha-jou no Higeki) sebagai pengarah proyek di studio Platinum Vision.
  • Ayumu Hisao (Devils Line, Kai Byoui Ramune, Kono Oto Tomare!) sebagai penulis dan pengawas naskah.
  • Youko Satou (7 Seeds, Inu to Hasami wa Tsukaiyou, Kai Byoui Ramune) dan Makoto Uno (Choujuushin Gravion, High School DxD Hero, Seikon no Qwaser) sebagai desain karakter.
  • Kei Yoshikawa (Mobile Suit Gundam AGE, SaiKano: Another Love Song) sebagai komposer soundtrack.

Fe memulai serialisasi manga bergenre aksi dengan bumbu romansa Korosi Ai atau yang juga dikenal dengan judul Love of Kill ini melalui majalah Monthly Comic Gene pada Oktober 2015. Karya ini telah memiliki 10 volume dan menginspirasi adaptasi anime yang dikonfirmasi akan berjumlah 12 episode.

Source
Official Website

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^