Perjalanan Will Berlanjut, Saihate no Paladin Season 2 Diumumkan

Anime Saihate no Paladin akan segera mengakhiri musim pertamanya di episode 12 pada awal Januari 2022. Kabar baiknya Will dipastikan akan kembali melanjutkan perjalanannya di season ke-2 The Faraway Paladin nanti.

Seperti yang diumumkan melalui akun Twitter dan situs resminya, anime Saihate no Paladin season 2 telah dikonfirmasi dan siap memasuki tahap awal produksi. Masih dengan seiyuu, staff, dan studio Children’s Playground Entertainmentn dari serial pertamanya.

Sebuah visual juga dirilis untuk merayakan pengumuman season baru adaptasi anime berdasarkan serial light novel fantasi yang ditulis oleh Kanata Yanagino dan diilustrasikan oleh Kususaga Rin tersebut. Saat ini belum ada keterangan tentang kapan Saihate no Paladin Season 2 akan dirilis, begitu juga dengan detail lainnya. Informasi lebih lanjut akan diungkap dalam beberapa bulan ke depan.

Serial ini juga dikenal dengan judul The Faraway Paladin, mengadaptasi cerita berdasarkan novel ringan karangan Kanata. Dia mulai menerbitkannya di Overlap Bunko sejak Maret 2016. Tidak hanya di negara asalnya, novelnya juga telah diterbitkan dalam versi bahasa Inggris oleh J-Novel Club dan tersedia di luar Jepang.

Telah diterbitkan hingga lima volume dan masih berstarus ongoing. Karya tersebut juga telah diadaptasi ke manga oleh Mutsumi Okubashi sejak September 2017. Serialisasinya berjalan di majalah Comic Gardo milik Overlap, di mana manga saat ini telah memiliki 8 volume kompilasi.

Serial anime Saihate no Paladin disutradarai oleh Yuu Nobuta di bawah bendera studio animasi Children’s Playground Entertainment. Ditayangkan perdana pada 9 Oktobe di beberapa stasiun televisi Jepang. Juga tersedia di layanan streaming seperti Crunchyroll, iQiyi, dan kanal Youtube Ani-One Asia. Sementara produksi season 2 anime telah dikonfirmasi.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^