Author TenSura Berencana Mengakhiri Novel Karyanya Dalam 3 Volume Lagi

Melalui volume 19 light novel Tensei shitara Slime Datta Ken yang diterbitkan pada 30 November, diungkap bahwa Fuse berencana mengakhiri karyanya tersebut dalam 3 volume lagi. Hal ini disampaikan langsung oleh penulis melalui halaman “author note”, di mana ia meninggalkan pesan tentang keinginannya untuk mengakhiri serialiasi pada volume 22.

Sebelumnya, novel Tensei shitara Slime Datta Ken atau Tensura sendiri telah memasuki Arc terakhirnya di volume ke-18 pada 31 Maret lalu. Sang author juga sebelumnya mengumumkan bahwa ia sedang mempertimbangkan untuk menulis cerita sampingan (spin-off) setelah seri LN ini selesai.

Fuse awalnya merilis novel That Time I Got Reincarnated as a Slime di situs Shousetsuka ni Narou antara 2013 dan 2016, dan serial tersebut mengumpulkan lebih dari 400 juta tampilan. Penerbit Majalah Micro mulai menerbitkan karya tersebut di atas kertas pada tahun 2014, dan mempublikasikan volume ke-19 pada November 2021 di Jepang.

Light tersebut menginspirasi adaptasi manga oleh Taiki Kawakami, dan inilah yang menginspirasi adaptasi anime, di mana season pertama ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2018. Season 2 berakhir pada September tahun ini dengan sebuah pengumuman anime baru dalam format movie, dijadwalkan rilis pada Fall 2022 mendatang.

Serial adaptasi anime Tensura tersedia di berbagai layanan streaaming seperti Crunchyroll, Viu, iQiyi, dan kanal kanal Youtube Muse Asia. Diproduksi oleh studio 8bit, di bawah arahan Yasuhito Kikuchi dan skrip yang ditulis oleh Kazuyuki Fudeyasu.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^