86: Eighty Six Episode 22 dan 23 Ditunda Hingga Maret 2022

Penundaan adaptasi anime 86: Eighty-Six lagi-lagi harus terjadi dan membuat para penggemar sedikit kecewa. Berbeda dengan kondisi sebelumnya yang hanya ditunda seminggu, kali ini pihak produksi mengumumkan bahwa episode 22 dan 23 diundur hingga 12 Maret dan 19 Maret 2022.

Penyebab keterlambatan penayangan hingga Maret 2022 ini masih belum dapat diketahui, namun pihak produksi menyebutkan bahwa penundaan 86 – Eighty Six episode 22 dan 23 dilakukan untuk memastikan kualitas yang lebih baik di bagian akhir serial.

Selain pengumuman mengenai keterlambatan, turut dibagikan juga detail mengenai penjualan paket BD/DBD kelima yang akan mencakup episode 11 hingga 14 dan akan mulai dijual pada 26 Januari mendatang di Jepang.

Serial garapan studio A-1 Pictures ini mengisahkan perang antar 2 wilayah yang melibatkan para robot di dalamnya. Republik yang pada awalnya terpojok karena terus diserang oleh Gladian, secara perlahan bangkit dan menukar posisi. Republik bangkit dengan menggunakan drone dan merubah alur peperangan.

Asato Asato memulai serialisasi light novel aslinya melalui Dengeki Bunko pada April 2017. Karya ini kemudian diadaptasi ke anime berjumlah 11 episode pada April 2021, sementara part kedua sedang mengudara dan masih berstatus ongoing.

Adaptasi anime 86: Eighty Six sebelumnya telah mengalami penundaan beberapa kali karena masalah produksi, jadi para penggemar berpendapat apa yang terjadi pada Episode 22 dan 23 juga masih berkaitan dengan kendala produksi. Terakhir, staff meminta maaf atas penundaan panjang ini demi menjaga kualitas anime.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^